• Editor

Gree Indonesia Luncurkan AC Dinding Tipe Inverter Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

AC Inverter F5 dan FreAir usung fitur dan teknologi yang sejalan dengan gaya hidup otomotif saat ini.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah membuka empat Training Center dan Technical Service Center di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan secara serentak pada 29 Juni 2022 lalu, Gree Indonesia melalui PT. GREE Electric Appliances Indonesia, kembali membuat gebrakan dengan merilis produk terbarunya.


Bertempat di Pullman Jakarta Central Park, pada product launch yang digelar 25 Agustus 2022 kemarin tersebut, Gree Indonesia pertama kali merilis dua seri AC dinding (wall-mounted) tipe deluxe inverter.


Kedua seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter ini memiliki kelebihan sejalan dengan gaya hidup otomotif saat ini yang peduli dengan kualitas udara sehat dan hemat energi. Seperti apa?


FreAir

AC deluxe inverter FreAir merupakan produk unggulan terbaru Gree Indonesia yang memiliki fungsi penjernih udara dengan dilengkapi dengan sistem Fresh Air.


Sistem Fresh Air ini memungkinkan terjadinya sirkulasi udara dua arah, yang sudah melalui proses filterisasi dari debu, bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan.


Teknologi seperti ini sekarang banyak dikembangkan untuk kebutuhan AC pada mobil.


Baca juga: Gree Indonesia Buka Training Center di 4 Kota Secara Bersamaan, Terbuka Bagi Teknisi AC!


Sirkulasi udara dua arah ini terjadi di saat satu tarik, dan satu lepas sehingga merealisasikan pertukaran udara segar di dalam ruangan, dan memberikan udara yang murni.


FreAir ini juga dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat mendeteksi kadar karbon dioksida dan kualitas udara dalam ruangan.


Selain itu, FreAir juga memiliki teknologi Smart Cleaner, Light Smart Sensor, dan hanya membutuhkan daya listrik sebesat 75 watt saja!


AC Inverter F5

Selain produk FreAir, Gree Indonesia juga meluncurkan AC Inverter F5 yang merupakan AC deluxe inverter paling hemat biaya.


Memiliki fitur turbo pada unit indoor, AC Inverter F5 dapat mendinginkan ruangan hanya dalam 2 menit saja.

Serta fitur mode super hemat energi, dimana dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, dan menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%.


Mmm... Anda tentu teringat dengan driving mode yang memberikan pilihan Sports Mode atau Eco Mode, bukan?


AC Inverter F5 sebelumnya telah memiliki fitur smart cleaner, easy removal, dan tahan korosi. Juga fitur super senyap 19 dB, yang tentu mengingatkan Anda pada db killer yakni peredam suara bising pada knalpot.


Baca juga: Pasang AC Rumahan Merek Gree Pada Camper Van Tak Hanguskan Garansi


“Dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah," kata Will Wen, Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia dalam keterangannya.


Ia menambahkan, tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, hingga Gree Indonesia merilis dua seri dengan 7 ukuran produk AC inverter agar dapat memimpin perubahan pasar AC Indonesia.


"Sehingga jumlah konsumen Indonesia yang sangat besar, bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC inverter hemat daya Gree,” yakin Will Wen.



Gree Indonesia Perkenalkan Peralatan Dapur Modis Merek FLIFE

Bertepatan dengan perilisan produk terbarunya, Gree Indonesia melalui PT. GREE Electric Appliances Indonesia juga memperkenalkan hadirnya FLIFE, sebagai sister company.


FLIFE adalah merek peralatan dapur modis yang telah terdaftar di Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara Asia Pasifik lainnya.


FLIFE telah dirancang dengan sangat baik oleh desainer terkenal dari Jepang bernama Kairi Eguchi.

Kairi Eguchi telah melayani desain merek dan produk untuk beberapa merek top dunia seperti Panasonic dan Sharp.

Pada kesempatan kali ini, FLIFE menghadirkan 4 kategori produk baru yaitu rice cooker, oven, electric pressure cooker, dan air fryer.


“Semua produk FLIFE dikembangkan dan dirancang oleh tim Gree Indonesia. Selain berusaha menjadi No. 1 di industri kitchen appliances dalam hal kualitas produk, kami juga berharap dapat memberikan konsumen produk yang memiliki desain modis dengan pengalaman baru dan indah," ungkap Catrin, Brand Manager FLife Indonesia.


Teks: Indramawan

Foto: Gree Indonesia