top of page
  • Gambar penulisEditor

Gresini Racing Gaet Azimut, Sponsor Baru di MotoGP 2023

Stiker "Azimut Investments" menempel di spatbor belakang Ducati Desmosedici besutan rider Alex Marquez (#73) dan Fabio Di Giannantonio (#49).

OTOPLUS-ONLINE I Menghadapi kompetisi MotoGP 2023, Tim Gresini Racing menjalin kemitraan baru dengan Azimut Capital Management, sebuah perusahaan dari Grup Azimut Italia yang bergerak di bidang manajemen aset dan konsultasi keuangan.


Bagi Azimut yang dipimpin oleh Oliviero Pulcini, ini adalah debut perdana menjadi sponsor di arena MotoGP, dengan stiker "Azimut Investments" menempel di spatbor belakang Ducati Desmosedici besutan rider Alex Marquez (#73) dan Fabio Di Giannantonio (#49).

Semangat kebangsaan dan prestasi Tim Gresini Racing menjadi alasan utama Azimut Capital Management dalam menetapkan pilihan sponsorship. Ditambah lagi dengan nama Ducati sebagai pabrikan motor asal Italia.


“Tim Gresini memiliki kisah sukses yang luar biasa, sebagai tim Italia di dunia MotoGP, dan inilah alasan kami dengan senang hati mengikat nama kami dengan nama mereka untuk musim depan,” ujar Oliviero Pulcini selaku CEO Azimut Capital Management Area 2.



Sementara Carlo Merlini selaku Direktur Komersial & Pemasaran Gresini Racing menyambut baik kerjasama ini.

“Saya ingin menyambut Azimut bergabung dengan Gresini Family. Ini adalah kemitraan baru yang lahir dari pertemuan yang menyenangkan di trek, yang juga merupakan kesempatan untuk mengenal langsung banyak sisi dari konsep sponsorship Gresini Racing.


Sebagai informasi, pada MotoGP 2023 ini Tim Gresini Racing diperkuat Alex Marquez, pembalap Spanyol yang merupakan adik dari pembalap juara dunia MotoGP, Marc Marquez.

Alex Marquez akan berduet dengan Fabio Di Giannantonio membesut mesin Desmosedici spek 2022 dengan warna baru, yakni merah Ducati yang ikonik dengan sentuhan modern dipadukan dengan biru muda.


Teks: Indramawan

Foto: Gresini Racing

Comments


bottom of page