top of page
  • Gambar penulisEditor

Hal yang Perlu Dilakukan Konsumen Saat Lakukan Test Drive

Penting dilakukan agar konsumen mendapat pengalaman test drive yang lebih informatif.


OTOPLUS-ONLINE I NETA Indonesia sebagai perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia menggelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek, untuk NETA V, mobil listrik premium andalannya.


Melalui acara yang diadakan dari 8 Januari hingga akhir Februari 2024 ini, konsumen berkesempatan merasakan performa serta inovasi teknologi pada NETA V.


Untuk itu, NETA Indonesia memberikan tips bagaimana cara melakukan test drive yang benar agar konsumen mendapat pengalaman uji coba yang lebih informatif.


Kenali fitur-fiturnya

Sebelum memulai test drive, luangkan waktu untuk mengenal lebih dalam fitur-fitur serta teknologi yang disematkan oleh NETA V.


Seperti kapasitas baterai & jarak tempuh, fitur DC Fast Charge, hingga fitur keamanan & keselamatan.

Hal ini nantinya dapat dijadikan keputusan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.


Atur dan rasakan kenyamanan saat posisi duduk dan setir kemudi

Pastikan posisi duduk saat di kursi pengendara optimal dan sesuai dengan preferensi. Coba atur juga posisi setir kemudi pada NETA V, karena kenyamanan saat berkendara ini memainkan peran krusial dalam pengalaman berkendara.


Rasakan performa & akselerasi berkendara

Lakukan test drive dengan berbagai kondisi jalan untuk merasakan performa dan akselerasi NETA V secara maksimal agar memenuhi ekspektasi Anda.


Lakukan uji pengereman, stop & go saat tanjakan, dan lain-lain

Penting untuk menguji sistem pengereman dalam berbagai kondisi, termasuk saat tanjakan dan situasi "stop & go."


Hal ini akan memberikan gambaran lengkap tentang respons kendaraan dalam berbagai kondisi saat melakukan perjalanan.


Uji fitur & teknologi

Eksplor dan uji semua fitur dan teknologi yang terdapat dalam NETA V. Seperti fitur one pedal yang dapat menunjang efisiensi energi. Fitur DC Fast Charge saat melakukan pengisian daya dan fitur lainnya yang dibutuhkan.


Tanyakan garansi, layanan purna jual & ketersediaan spare parts secara lengkap

Sebelum mengambil keputusan pembelian, pastikan untuk menanyakan informasi terkait garansi, layanan purna jual, dan ketersediaan suku cadang.


Selain itu, perhatikan dengan cermat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk klaim garansi di masa mendatang, sehingga Anda lebih siap dan yakin dalam memutuskan untuk membeli.


“Lokasi NETA V Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading dari tanggal 8-14 Januari. Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong,” tutup Frietz.


Teks: Indramawan

Foto: NETA Indonesia

bottom of page