• Editor

Harga Resmi New MG ZS Diumumkan, Mulai Rp269,8 Juta

Ramaikan pasar SUV di rentang harga Rp 200-300 juta yang semakin semarak, setelah sebelumnya dibanjiri produk-produk baru.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah peluncuran New MG ZS pada 9 September 2021 lalu, hari ini MG Motor Indonesia secara resmi merilis harga SUV ini.


Ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify, New MG ZS juga tersedia dalam empat ragam warna, yakni Scarlet Red, Arctic White, Silver Metallic, hingga Black Knight.

Untuk New MG ZS Activate dipasarkan dengan harga mulai dari Rp269.800.000. Sementara New MG ZS Ignite dibanderol Rp289.800.000, dan varian paling tinggi, New MG ZS Magnify seharga Rp.309.800.000. Semua harga tersebut adalah on the road (OTR) Jakarta dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Bisa dipastikan dengan hadirnya New MG ZS ini, SUV di rentang harga Rp 200-300 juta akan semakin semarak, setelah sebelumnya dibanjiri produk-produk baru seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Nissan Magnite, KIA Sonet, Renault Kiger dan masih banyak lagi.


Untuk mengetahui, apa saja kelebihan dari New MG ZS ini silakan klik link berikut ini.


Baca juga: New MG ZS Diluncurkan dengan Eksterior, Interior, dan Mesin Baru


Layanan Purna Jual

Selain itu MG Motor Indonesia juga memberikan keringanan bagi konsumen dari faktor perawatan.


MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta.


Baca juga: MG Siapkan Kendaraan Masa Depan, di Antaranya MG HS dan MG ZS EV yang Hadir di Indonesia


Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia