top of page
  • Gambar penulisEditor

Hebat! Hyundai Undang Tim Futsal SMP Negeri 23 Surabaya Nonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Hyundai Motors Indonesia juga berikan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan demi memajukan sepak bola Indonesia.

Tim Futsal SMP Negeri 23 Surabaya jadi juara 1 pada Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengundang tim pemenang Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Surabaya, untuk menyaksikan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di Surabaya.


Selain itu, Hyundai Motors Indonesia juga memberikan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi mereka, demi memajukan sepak bola Indonesia.


Mahardhi M.D, selaku Pelatih Tim Futsal asal SMP Negeri 23 Surabaya yang menjadi juara 1 pada Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Surabaya menyambut baik kesempatan dan apresiasi yang diberikan Hyundai Motors Indonesia ini.


“Sebuah kebanggan kami bisa ikut serta dalam pertandingan futsal yang digelar oleh Hyundai Motors Indonesia. Ajang ini menjadi penyemangat bagi tim kami untuk terus berlatih dan berkompetisi secara positif dengan tim lain," sambut Mahardhi M.D saat jumpa pers yang digelar Senin, 13 November 2023 di Gelora Bung Tomo jelang laga Timnas Indonesia U-17 lawan Panama.


Ia menambahkan, kesempatan menonton langsung pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ turut menginspirasi Tim Futsal SMP Negeri 23 Surabaya untuk meningkatkan potensi diri dan menjadi #ChampsofTomorrow bagi Indonesia di masa yang akan datang.


Sementara itu, Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, perhelatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ semakin menumbuhkan antusiasme Hyundai selaku Sustainable Mobility Partner dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta muda Indonesia.


Ia menambahkan, Hyundai Motors Indonesia senang bisa membagikan kemeriahan ini dengan publik lewat program Empowering #ChampsofTomorrow, seperti Futsal Friendly Match, Test Drive, dan brand activation area.

Astrid Ariani Wijana (kiri), Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia.


"Dengan begitu, keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ bisa dinikmati masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia,” lanjut Astrid.


Sebagai informasi, Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak generasi muda di 4 kota yang menjadi tempat digelarnya FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yakni Bandung, Surakarta, Jakarta, dan Surabaya, untuk menyemarakkan turnamen ini melalui Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17.


Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 sendiri telah berlangsung pada 3–5 November 2023 di Jakarta dan Surabaya. Babak penyisihan telah dilangsungkan di Bhaskara Futsal Arena Surabaya, dan Cilandak Sport Center Jakarta.


Dilanjutkan kemudian pada 10–12 November 2023, Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 digelar di Bandung, dan Solo, dengan babak penyisihan berlokasi di Bikasoga Sports Center Bandung, dan Singopuran Futsal Center Solo.


Turnamen di masing-masing kota telah diikuti oleh 32 tim terpilih dengan sistem gugur. Adapun pertandingan Final Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 Bandung akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2023, di Jalan Diponegoro (depan Gedung Sate).

Seperti inilah suasana di brand activation area HMID di Gelora Bung Tomo Surabaya yang selalu dipadati pengunjung selama gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.


Selain itu HMID juga menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™.


Di brand activation area tersebut, pengunjung dapat mengikuti #ChampsofTomorrow Challenge, yaitu permainan football mini untuk mendapatkan merchandise spesial. Pengunjung juga bisa menyelesaikan tantangan seperti zig-zag, dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Beragam permainan seperti goal of tomorrow, atau zig-zag digelar di brand activation area HMID yang bisa diikuti pengunjung dengan hadiah menarik.


Selain itu, pengunjung dapat mengumpulkan poin tambahan dengan bermain Say “Hyundai” serta mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow dan tag Instagram @hyundaimotorindonesia. Lima peserta dengan poin terbanyak berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai.


Di samping itu, Hyundai juga mengadakan parade mobil dengan desain khusus bertema FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ yang bisa ditemui di seluruh kota penyelenggara turnamen.


Sebanyak 10 unit mobil berdesain khusus akan melaju di masing-masing rute Jakarta–Bandung dan Surabaya–Surakarta pada saat hari pertandingan berlangsung.


Setiap rute akan berakhir di stadion-stadion penyelenggara pertandingan. Masyarakat bisa menangkap momen parade mobil berdesain khusus tersebut di sepanjang rute yang dilewati untuk menunjukkan dukungannya bagi Garuda Muda di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.


HMID turut mengajak masyarakat luas untuk mengikuti kegiatan special test drive mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.


Kegiatan special test drive ini berlangsung di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.


Masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan cara sebagai berikut:

  • Registrasi untuk sesi test drive dan jalani kegiatan test drive sampai selesai.

  • Upload foto terbaik bersama unit kendaraan test drive #ChampsofTomorrow yang digunakan ke feed Instagram dengan caption yang menceritakan alasan ingin menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

  • Tag @hyundaimotorindonesia di Instagram serta gunakan hashtag #ChampsofTomorrow dan #HyundaiTestDriveU17. Peserta harus follow akun media sosial Hyundai dan akun peserta tidak di-private.

  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 November 2023.


Teks dan Foto: Indramawan

Comments


bottom of page