• Editor

Herbamojo Jelajah Alam 2019, Ajang Pengujian Vitalitas dan Stamina Offroader


Tim Herbamojo Jelajah Alam 2019

Dalam waktu dekat, tepatnya pada 21-30 Agustus 2019, sekitar 24 offroader dengan 7 (tujuh) mobil Land Rover Defender akan melakukan jelajah alam, menembus hutan belantara rute Medan, Sumatera Utara, menuju Bukittinggi, Sumatera Barat.


Aktivitas belusukan di tengah hutan Pulau Sumatera, yang bertajuk ‘Herbamojo Jelajah Alam 2019’, pimpinan offroader kawakan Syamsir Alam ini, memang tergolong unik. Mengapa demikian?


Pasalnya, kegiatan ini selain untuk bersenang-senang, dan melepaskan ‘birahi’ kaum hobiis terabas hutan. Juga bertujuan menjadi sarana ‘pengujian’, khasiat dari produk terbaru Herbamojo.

Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories foto bersama salah satu kendaraan offroad-nya

“Para offroader Jelajah Alam Herbamojo akan membuktikan khasiat produk herbal ini selama sekitar 10 hari di dalam hutan. Herbamojo adalah produk terbaru kami, diluncurkan beberapa waktu lalu,” jelas Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories.


Mulyo yang memang juga hobiis terabas hutan ini menambahkan, Herbamojo merupakan suplemen dengan 7 (tujuh) ekstrak herbal alami. Untuk menjaga stamina, energi, dan imunitas pria dewasa.


“Kita tahu, selama ini para offroader sangat membutuhkan fisik yang sehat dan bugar. Apalagi jika menemui kendala jalan terlalu ekstrem, atau masalah mesin mobil yang kadang terjadi,” tukas Mulyo.


Sementara Syamsir Alam, offroader gaek yang bertugas sebagai Road Captain mengatakan trek rute Medan - Bukittinggi yang akan dilalui nanti termasuk kategori ekstrem. “Perjalanan 10 hari juga dapat diperhitungkan sebagai ‘long track’ yang tidak mudah,” ungkapnya.


Mulyo pun memperkuat apa yang disampaikan Syamsir, dukungan Herbamojo yang terdiri dari bahan herbal jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwaceng dan cabe jawa berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas para peserta.


Naskah & Foto: Alun Segoro