• Editor

Honda ADV150 ABS 2020 Modif Persebaya Ini Dilelang Untuk Penanganan COVID-19


Honda ADV150 ABS 2020 modif spesial Persebaya ini dilelang mulai 08 - 27 Oktober 2020.


PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali melelang motor modif Persebaya. Tipe motor yang dimodifikasi dengan tema spesial Persebaya adalah Honda ADV150 ABS tahun 2020. Motor modif spesial Persebaya ini akan dilelang mulai tanggal 08 - 27 Oktober 2020.

Hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya.


Seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya. Selain itu juga pemenang akan mendapatkan jersey authentic Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm.

Wani Berbagi mendukung kegiatan sosial yang dilakukan komunitas penggemar klub Persebaya.


"Melalui kegiatan ‘Wani Berbagi’ ini, kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya (Persebaya) dengan mengadakan kembali lelang motor modif Persebaya yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut-turut, dan antusiasme peserta yang mengikuti lelang semakin bertambah. Selain itu juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan COVDI-19." kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Juga didonasikan 100 baju APD dan 300 buah masker untuk Bonek.


Selain mendonasikan hasil lelang , MPM Honda Jatim mendukung kegiatan sosial komunitas penggemar sepak bola Persebaya (Bonek) Tribun Kidul dengan mendonasikan 100 baju APD dan 300 buah masker yang diserahkan di MPM Simpang Dukuh Surabaya (27 /9) lalu.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim