• Editor

Honda Jawa Barat Cuci Gudang Habiskan Stok PCX150

"Bagi konsumen yang terlanjur minat PCX150, namun kehabisan unit, akan langsung kami arahkan ke pembelian All New PCX160." (Lerri Gunawan - General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora)

OTOPLUS-ONLINE – Setelah diluncurkannya All New Honda PCX160, juga PCX e:HEV yang sebelumnya bernama PCX Hybrid, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar) memutuskan untuk segera menghabiskan stok Honda PCX150 dan PCX Hybrid yang ada.


Hal tersebut disampaikan oleh Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, saat berlangsungnya jumpa pers virtual Regional Public Launching All New Honda PCX160 dan PCX e:HEV, untuk wilayah Jawa Barat, Minggu (14/2).

  • Jumpa pers dan virtual regional public launching All New Honda PCX160 dan PCX e:HEV untuk wilayah Jawa Barat, Minggu (14/2)

Baca:

Ia mengatakan, saat ini stok Honda PCX150 yang tersisa di sejumlah dealer di Jabar tinggal sedikit. DAM pun sejauh ini memang telah mempersiapkan strategi transisi sebaik mungkin. “Sehingga stok unit Honda PCX150 di masing-masing dealer kami paling hanya tersisa 1 sampai 2 unit saja. Jadi sudah tidak banyak lagi stoknya,” terang Lerri.


Kendati begitu, DAM disampaikannya akan tetap memasarkan walaupun memang memberi harga istimewa. Salah satunya penjualan promo melalui ‘Honda Jabar Virtual Expo’, yang diselenggarakan di website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com, mulai tanggal 14 - 18 Februari 2021.

  • Honda PCX160 gantikan PCX150

“Bicara promo Honda PCX150, masih ada kelanjutan dari program yang dijalankan sejak Januari lalu. Yakni diskon Rp1.000.0000 untuk setiap pembeliannya. Bagi konsumen yang terlanjur minat PCX150, namun kehabisan unit, akan langsung kami arahkan ke pembelian All New PCX160,” tukasnya.

  • Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM

Adapun mengenai target penjualan wilayah Jabar, untuk gabungan All New Honda PCX160 dan PCX e:HEV, DAM memasang angka minimal 6000 - 6500 unit/bulan.


“Untuk mencapai target tadi, sejumlah strategi juga kami lakukan. Antara lain program diskon angsuran hingga Rp1.750.000, jika membeli secara kredit,” ungkap Lerri.

  • Pilihan warna All New Honda PCX tipe CBS

All New Honda PCX dipasarkan lewat 3 (tiga) tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Tipe CBS memiliki pilihan warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

  • Pilihan warna All New Honda PCX tipe ABS

Sedangkan tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ini memiliki jok two-tone, plus emblem PCX berkelir tembaga. Lalu tipe e: HEV dengan warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone. Tersemat pula sentuhan warna biru pada emblem PCX nya.


Menyasar wilayah Jabar, DAM secara khusus memasarkan All New PCX160 dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 30.175.000 (tipe CBS), Rp 33.575.000 (tipe ABS), dan Rp 42.175.000 (tipe e:HEV).


Teks: Setiawan AS

Foto: DAM