top of page
  • Gambar penulisEditor

Honda Stop Pemesanan Civic Type R, Ada Apa Ya?

Sampai saat ini pemesananya sudah melebihi alokasi yang hanya sekitar 100 unit.

OTOPLUS-ONLINE | Tanggal 30-31 Mei 2023 kemarin, Honda Prospect Motor menggelar acara Honda TrackFest di Sirkuit International Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.


Acara yang ditujukan untuk loyalis Honda, customer Honda Civic Type R dan awak media ini sengaja digelar agar peserta bisa merasakan langsung performa Honda Civic Type R di Sikuit Balap Mandalika. Selain itu HPM juga memboyong lineup RS ke Sirkuit yang fenomenal ini.

Konsumen Honda Civic Type R bersiap menggeber mobilnya di sirkuit Mandalika.


Seperti diketahui, All New Honda Civic Type R merupakan mobil yang pengembangan teknologinya diturunkan dari mobil balap Honda sehingga pengendara dapat merasakan sensasi berkendara yang memacu adrenalin. All New Honda Civic Type R menginspirasi produk RS Honda mulai dari desain sporty, mesin yang responsif hingga teknologi terdepan dikelasnya.



“Ajang ini merupakan wujud apresiasi kami kepada konsumen Civic Type R dan awak media untuk dapat merasakan secara langsung mengendarai Honda Civic Type R di habitat aslinya, yaitu sirkuit Mandalika,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor di Mandalika (30/5).

Konsumen Civic Type R menggeber moblinya di sirkuit Mandalika.


“Jujur kami cukup terkejut dengan tingginya permintaan konsumen terhadap mobil ini. Sampai saat ini pemesananya sudah melebihi alokasi yang hanya sekitar 100 unit. Surprise-nya tembus diangka 114 unit,” ungkap Billy terharu.



“Melihat animo luar biasa ini kami menyampaikan, dengan sangat terpaksa pemesanan Civic Type R nomor rangka 2023 ditutup sementara. Kami akan membuka lagi untuk pemesanan Civic Type R di tahun 2024 mendatang,” lanjutnya.

Konsumen Civi Type T, awak media bersama BOD HPM dan BOD HSC foto bersama di tikungan Batik usai acara Honda TrackFest.


“Kami minta maaf, karena ada beberapa konsumen yang sudah melakukan pemesanan Civic Type R, dengan terpaksa kami undur di tahun 2024. Kami ucapkan selamat kepada konsumen yang sudah mendapatkan unit Civic Type R, mengingat antriannya sangat panjang,” tutup Billy.


Teks: Hendra Sonie

Foto: HS, istimewa

Comments


bottom of page