top of page
  • Gambar penulisEditor

Hyundai Luncurkan New Stargazer dan Hadirkan Varian Baru Stargazer Essential!

Stargazer Essential gantikan varian Trend, dan telah dibekali fitur mumpuni untuk memberi kenyamanan esensial bagi pengguna.

OTOPLUS-ONLINE I PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan New Stargazer di Jakarta 17 Juli 2023. New Stargazer hadir dengan berbagai pembaruan di setiap pilihan varian dari lini kendaraan tersebut.


New Stargazer dihadirkan untuk menjawab berbagai masukan dari konsumen akan kebutuhan konsumen pada Low Multi Purpose Vehicle yang ekonomis, dapat diandalkan punya fitur yang lengkap dan harga yang kompetitif.


Bersamaan dengan diperkenalkannya New Stargazer, HMID turut menghadirkan varian terbaru bernama Stargazer Essential, varian yang menggantikan varian Trend ini telah dibekali fitur-fitur mumpuni untuk memberi kenyamanan esensial bagi pengguna dan orang-orang yang dicinta.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, hadirnya New Stargazer memperkuat komitmen Hyundai untuk terus memberikan inovasi unggul dan value for money di segmen LMPV bagi konsumen di seluruh Indonesia.



"Seluruh varian di dalam New Stargazer pun telah dirancang untuk menjadi pendamping ideal bagi mobilitas pelanggan yang melengkapi setiap momen dan kebahagiaan bersama keluarga,” kata Woojune Cha.


Fitur Unggulan Stargazer Essential

Stargazer Essential menjawab kebutuhan dari masyarakat Indonesia akan fitur esensial sebuah LMPV, di antaranya eksterior berkelas yang ditampilkan dengan Front Radiator Grill berwarna hitam seperti pada varian Style dan Prime.


Semakin sempurna dengan skid plate pada bagian depan dan belakang yang menyumbang kesan tangguh pada Stargazer. Varian ini juga dibekali pelek alloy 16 inci dengan desain menarik.



Headlamp-nya menggunakan LED Multi Focus Reflector (MFR) dan Horizontal LED DRL ikonis yang terinspirasi dari letak geografis Indonesia di garis khatulistiwa dengan taillight Distinctive H LED + Bulb Combination Lamps.


Tentunya Foglamp yang akan meningkatkan visibilitas di cuaca buruk untuk kenyamanan berkendara di segala kondisi telah tersemat di Stargazer Essential.

Hyundai Stargazer Essential juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. Rumah panel instrumen yang sebelumnya bak dinding di balik kemudi kini telah digantikan Supervision Color TFT LCD Cluster 4,2 inci.


Selain terlihat canggih dan modern, melalui layar ini informasi seputar kendaraan akan ditampilkan dengan jelas dan memanjakan mata.



Varian Essential juga sudah dilengkapi dengan Smart Keyless Entry + Push Start Button, Telescopic Steering, Day/Night Insight Rear View Mirror, Electric Mirror untuk mendukung kenyamanan berkendara.


Selain itu, Stargazer Essential juga mendapatkan penambahan fitur keamanan seperti Hill-Start Assist Control (HAC) dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk membantu memantau kondisi angin pada ban mobil.



Untuk keleluasaan berkendara, Hyundai Stargazer Essential menawarkan empat mode berkendara, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport.


Pengguna dapat memilih mode berkendara sesuai kebutuhan, Eco untuk penggunaan bahan bakar yang lebih efisien atau Sport ketika menginginkan akselerasi dan performa yang lebih maksimal.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Hyundai Indonesia




Comments


bottom of page