• Editor

Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Dealer Resmi Pertama di Depok

Tersedia pula dua charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik Hyundai.

Manajemen Hyundai Motors melakukan peresmian dealer Hyundai Cimanggis


OTOPLUS-ONLINE I PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer mereka yang ke-36 di Indonesia, Jumat (18/6). Mereka menyebutnya dengan dealer Hyundai Cimanggis, dan berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29 No. 18, Mekarsari, Depok, Jawa Barat.


SungJong Ha, President Director HMID menyampaikan, pihaknya sangat bangga dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra dealer, untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di wilayah Depok dan sekitarnya.


Baca juga: Seperti Apa Naik Hyundai Ioniq, Mobil Listrik Murni di Kondisi Sesungguhnya?

Seremoni peresmian dealer Hyundai Cimanggis


“Tentunya kami akan terus memberi pengalaman terbaik, melebihi ekspektasi para pelanggan. Perlu kami garisbawahi, kepuasan dan kebahagiaan pelanggan saat mereka mengendarai produk, dan menikmati pelayanan Hyundai adalah tujuan utama kami”, ucapnya.


Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai Cimanggis dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang, atau layanan 3S. Layanan tersebut juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).


Baca juga: Driving Impression Hyundai Kona GLS: Memang Asyik Buat Driving


Yakni sebuah program yang mana pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai, dan membeli dengan nyaman dari rumah masing-masing. Atau membeli dari manapun, tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi dealer.


Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa menyambut antusias hadirnya Hyundai Cimanggis. “Setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa kian yakin dengan teknologi dan inovasi dari Hyundai,” katanya.


Baca juga: Komitmen Hyundai Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia


Karena itulah pihaknya meresmikan dealer terbaru ini, dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok dan sekitarnya, melalui ragam produk andalan Hyundai. “Kami undang seluruh pelanggan untuk datang ke Hyundai Cimanggis, dan dapatkan pengalaman dengan kenyamanan tinggi di dealer kami”, ajaknya.

Dealer Hyundai Cimanggis dilengkapi fasilitas charging station untuk kendaraan listrik


Dealer Hyundai Cimanggis menghadirkan line-up produk terbaru, seperti all-new Palisade dan new Santa Fe, serta kendaraan listrik Kona dan Ioniq. Hyundai Cimanggis juga dilengkapi fasilitas ruang tunggu dan entertainment yang nyaman untuk pelanggan. Tersedia pula area servis yang sangat memadai, dan tentunya tak ketinggalan 2 (dua) AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik Hyundai.


Teks: Setiawan AS

Foto: HMID