• Editor

Hyundai Motors Indonesia Kejar Target Peresmian 100 Dealer Hingga Akhir 2021

Secara berturut-turut resmikan 3 dealer, yaitu Hyundai Tajur, Bogor disusul Hyundai Soetoyo, Malang, dan Hyundai Jemur Andayani, Surabaya.

Hyundai Tajur berlokasi di Jl. Raya Tajur No.91, Genteng, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor


OTOPLUS-ONLINE I Hyundai Motors Indonesia (HMID) benar-benar kejar target peresmian 100 dealer Hyundai hingga akhir tahun 2021. Setelah Hyundai Bintaro yang diresmikan 11 Oktober 2021, secara berturut-turut HMID meresmikan 3 dealer berurutan. Ketiganya yaitu Hyundai Tajur, Bogor pada 12 Oktober 2021 disusul Hyundai Soetoyo, Malang, dan Hyundai Jemur Andayani, Surabaya pada 13 Oktober 2021.

SungJong Ha, President Director HMID & Joenaidi Purnama Sidik, President Director PT Sinar Inti Primajaya Perkasa


SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat menyaksikan satu lagi komitmen nyata dari mitra dealer kami, PT Sinar Inti Primajaya Perkasa dengan pembukaan Hyundai Tajur untuk turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor."


"Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai. Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai."


Baca juga: Hyundai Bintaro Jadi Dealer Ke-53 Siap Sambut Warga Bintaro


Sementara itu, Joenaidi Purnama Sidik, President Director PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, turut menyampaikan, "Dealer group kami, PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, telah berpengalaman dengan Hyundai Cimanggis dan Hyundai City Store Lippo Mall Puri. Hari ini kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama Hyundai Motors Indonesia.dengan meresmikan dealer terbaru kami, Hyundai Tajur.”

Hyundai Soetoyo, Malang dan Hyundai Jemur Andayani, Surabaya


Setelah Hyundai Tajur Bogor, HMID lanjut meresmikan Hyundai Sutoyo yang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No.11 Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur dan Hyundai Jemur Andayani berada di Jl. Kutisari No.10, Siwalankerto, Kec.Wonocolo, Kota Surabaya. Keduanya dikelola oleh PT Gatra Perdana Putra.


Baca juga: Hyundai Resmi Luncurkan Staria Signature 7 dan Signature 9, Apa Bedanya?


SungJong Ha, President Director HMID dalam kata sambutannya menyampaikan, “Kami berbahagia menyambut mitra dealer terbaru kami, PT Gatra Perdana Putra di keluarga Hyundai. Kami juga merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Jawa Timur dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan pelanggan.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia dan Soewito Widjaja, President Director PT Gatra Perdana Putra dalam prosesi peresmian dealer Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani


Ditambahkannya, prioritas utama adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan, yang akan dipenuhi melalui jaringan dealer Hyundai lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan.


Baca juga: Seperti Apa Naik Hyundai Ioniq, Mobil Listrik Murni di Kondisi Sesungguhnya?


Soewito Widjaja, President Director PT Gatra Perdana Putra, menyambut dengan semangat, “Kami memiliki visi untuk memperluas bisnis dengan memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan, maka dari itu kami optimis dan percaya diri untuk berkolaborasi dengan Hyundai - game-changer di industri otomotif Indonesia.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Hyundai Motors Indonesia, Nugroho Sakri Yunarto