top of page
  • Gambar penulisEditor

Hyundai Motors Indonesia Perkuat Jaringannya di Jakarta Utara

Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Prosesi peresmian Hyundai Pluit sebagai dealer resmi ke-35


OTOPLUS-ONLINE I Hyundai Pluit di Pluit Indah 17 Jakarta Utara yang diresmikan 11 Juni 2021 menjadi dealer resmi Hyundai ke-35. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menargetkan akan mengoperasikan 100 dealer hingga akhir tahun 2021.


Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).


Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.


Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. Sehingga, Hyundai Pluit akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.


SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Hyundai Pluit akan memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara. Fasilitas dan lokasi dealer yang sangat strategis akan memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan.”


Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi juga menyampaikan, "Peresmian ini merupakan permulaan sinergi yang luar biasa bagi kami - dan kami berharap pelanggan di area Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti Kona Electric, Ioniq Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe."



"Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” pungkasnya.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: HMID

bottom of page