• Editor

Inden New Peugeot 2008 SUV Dibuka, Siapkan DP Rp49 juta

Astra Peugeot mulai terang-terangan buka inden untuk pembelian Peugeot New 2008 SUV, namun masih belum umumkan harga resminya.

Pearl White merupakan salah satu pilihan warna yang disodorkan untuk New 2008 SUV


OTOPLUS-ONLINE I Walau belum resmi dirilis, Astra Peugeot mulai terang-terangan membuka inden untuk pembelian Peugeot New 2008 SUV. Kabarnya Astra Peugeot bahkan sudah menerima inden dari beberapa konsumen loyal mereka jauh hari sebelum New 2008 SUV dipastikan hadir di Tanah Air.

Peugeot i-Cockpit dengan desain setir yang kompak dan posisi berkendara ergonomis


Sekarang dengan tinggal menunggu waktu, Astra Peugeot telah resmi membuka inden Peugeot 2008 SUV untuk umum.


Baca juga: Astra Peugeot Segera Meluncurkan Peugeot 2008 SUV


“Kami menyiapkan suatu program yang menarik yaitu down payment hanya Rp49 juta. Silahkan datang dan menghubungi dealer Astra Peugeot terdekat,” ujar Fredy Jeo, Sales of Head Astra Peugeot.

Tatakan smartphone yang unik di konsol tengah


Peugeot New 2008 SUV akan hadir dengan pilihan warna Pearl White, Nera Black serta Fusion Orange dan Amazonite Grey yang merupakan dua pilihan warna baru di line up Peugeot Tanah Air.

Configurable 3D Instrument Panel


Namun hingga berita ini dipublikasikan Astra Peugeot masih belum mengumumkan harga resminya yang rasanya tak akan jauh dari kisaran Rp 450-500 juta.


Baca juga: Jajal Peugeot 3008 SUV Allure Plus (5-Habis): Impresi Berkendara


Sebagai informasi di rentang harga itu New 2008 SUV akan bersaing dengan Toyota Corolla Cross, Mazda CX-30, Toyota CH-R, Honda HR-V 1.8 dan Kia Seltos.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Peugeot