• Editor

Ini Cara Ikuti Lelang Helm COVID-19 Marc Marquez dan Alex Marquez


  • Nomor start 93 menjadi identitas Marc Marquez.

Seperti yang sudah banyak diberitakan media, pada seri pembuka MotoGP 2020 yang akan digelar di sirkuit Jerez pada 19 Juli mendatang, pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Alex Marquez bakal mengenakan helm dengan desain khusus.

  • Warna biru untuk helm Alex Marquez, sementara warna merah untuk Marc Marquez.

Helm bertuliskan PUSHING AHEAD TOGETHER ini dimaksudkan sebagai penghargaan kepada mereka yang berada di baris terdepan pada penanganan pandemi global COVID-19, dan juga semua yang mengambil peranan dalam upaya memutus rantai penularan virus Corona dengan tinggal di rumah.

  • 'Pushing Ahead' Together ajakan untuk bersama-sama memerangi COVID-19.

Menurut rencana, usai mengenakan helm tersebut saat balap nanti, Marc dan Alex akan melelangnya bersama dengan sarung tangan dan sepatu khusus yang mereka kenakan, serta item menarik lainnya. Tujuan lelang tersebut adalah untuk menggalang dana untuk Palang Merah Spanyol.

  • Berisikan pesan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, dan lain-lain.

Lelang akan dimulai pada hari Jumat, 17 Juli 2020 atau pada saat pembukaan GP Jerez, dan akan berakhir 10 hari kemudian, atau tepatnya pada hari Senin, 27 Juli 2020, atau satu hari setelah GP Andalusia.

  • Selain helm bermotif COVID-19, beberapa item khusus yang dikenakan Marc dan Alex Marquez seperti sarung tangan, sepatu, masker, dan juga polo shirt akan ikut dilelang.

Nah, Anda bisa mengikuti lelang ini dengan memberikan penawaran melalui link berikut ini: http://www.catawiki.es/Marquezforcovid19.


Teks: Indramawan

Foto: motogp.com, catawiki