top of page
  • Gambar penulisEditor

Intip Teknologi Revolusioner Nissan e-Power Generasi Kedua di GIIAS Surabaya 2023

Nissan tampilkan produk elektrifikasi unggulan di ajang GIIAS Surabaya 2023, seperti Leaf, Serena e-Power dan Kicks e-Power.

Di ajang GIIAS Surabaya 2023, Nissan menampilkan jajaran produk elektrifikasi Nissan Serena e-Power.


OTOPLUS-ONLINE I Nissan Leaf, Nissan Serena e-Power dan Nissan Kicks e-Power, produk elektrifikasi unggulan Nissan tampil di ajang GIIAS Surabaya 2023.


“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia untuk dapat menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Agen Pemegang Merek Nissan di Indonesia.


Evensius Go menyatakan bahwa memasuki usia ke-90 tahun kiprahnya di industri otomotif dunia, Nissan selalu memiliki keinginan untuk berinovasi. Nissan yang masuk Indonesia sejak tahun 2021, terus berinovasi dan menghadirkan produk dan layanan unggulan sejalan dengan semangat Nissan Indonesia yakni “Elevate Excitement”.


“Melalui tagline Elevate Excitement yang diperkenalkan di Indonesia awal tahun ini, Nissan mengajak kita semua untuk bersama-sama mendukung mobilitas yang berkelanjutan. Dengan elektrifikasi sebagai strategi inti, inovasi teknologi yang dikembangkan ditujukan agar dapat menghadirkan nilai-nilai tersendiri dalam kenikmatan berkendara dan memastikan pengalaman yang unik bagi setiap individu,” ungkap Evensius Go.

Nissan LEAF, mobil listrik produksi massal pertama di dunia, yang telah berhasil membukukan angka penjualan lebih dari 650 ribu unit di seluruh dunia sejak 2010.


Sebagai pelopor dalam inovasi mobil listrik di dunia, Nissan mendapatkan momentum dengan kehadiran Nissan LEAF, mobil listrik produksi massal pertama di dunia, yang telah berhasil membukukan angka penjualan lebih dari 650 ribu unit di seluruh dunia sejak 2010 tanpa insiden baterai berarti.


Di Indonesia, Nissan LEAF hadir sejak tahun 2021 dan memperoleh tanggapan positif. Pengembangan inovasi mobil listrik Nissan juga diimplementasikan di ajang balap Formula E sebagai pabrikan mobil Jepang yang pertama.

Inovasi elektrifikasi Nissan melalui teknologi revolusioner e-Power yang sudah masuk ke generasi kedua.


Pilar elektrifikasi Nissan tidak hanya BEV, tetapi juga e-Power. Inovasi elektrifikasi Nissan melalui teknologi revolusioner e-Power yang sudah masuk ke generasi kedua.


Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga menjadikannya lebih praktis dan hemat waktu.


Pada sistem e-Power, mesin bensin bekerja secara otomotis mengisi daya baterai ketika dibutuhkan, sehingga konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Teknologi e-Power tersemat di Nissan Kicks yang diluncurkan sejak tahun 2020 di Indonesia.


Teknologi e-Power tersemat di Nissan Kicks yang diluncurkan sejak tahun 2020 di Indonesia dan telah mendapatkan 10 penghargaan bergengsi.


Untuk memperlihatkan jajaran lebih lengkap model e-Power yang dimiliki Nissan, untuk pertama kalinya di Indonesia, Nissan memajang Serena e-Power di GIIAS Surabaya 2023.


Nissan Serena memulai debutnya di Indonesia pada tahun 1996 dan merupakan kendaran MPV mewah pertama di tanah air. Nissan secara konsisten selalu hadir di segmen ini selama lebih dari 2 dekade.


Kehadiran Nissan Serena yang dilengkapi dengan e-Power generasi kedua dengan kabin yang luas, berbagai kelengkapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga serta teknologi terkini pada GIIAS Surabaya 2023 ini, sekaligus menunjukkan Indonesia sebagai pasar strategis Nissan, khususnya di segmen MPV yang menjadi salah satu fokus Nissan di Indonesia selain SUV dan Hatchback.


Mobil yang mengusung konsep Big, Easy and Fun ini juga menjadi yang pertama diperkenalkan dan ditampilkan di Indonesia.


Sayangnya ketika OTOPLUS-ONLINE menanyakan, Julian Olmond, Head of Marketing-Communication Nissan Motor Distributor Indonesia memastikan kalau Nissan Serena e-Power belum akan segera dipasarkan di Indonesia.


Semangat Elevate Excitement juga hadir pada produk handal Nissan seperti Nissan Terra, Nissan Magnite, Nissan Livina dan Nissan Serena yang semuanya menggunakan Internal Combustion Engine (ICE) dan dilengkapi dengan teknologi terdepan yang membuat pengalaman berkendara semakin seru.


Di GIIAS Surabaya 2023, Nissan Indonesia menawarkan berbagai program penjualan yang menarik. Dalam rangka merayakan 90 tahun Nissan, para pembeli Nissan bisa berkesempatan mendapatkan lucky dip jutaan rupiah untuk pembelian mobil selama GIIAS Surabaya 2023 berlangsung.


Elevate Excitement tidak hanya dirasakan pada produk-produk dan teknologi yang dihadirkan oleh Nissan Indonesia, tetapi juga dirasakan hingga layanan purna jual Nissan Indonesia.


Di awal tahun 2023, Nissan Indonesia memperkenalkan janji layanan after-sales yang diberikan kepada pelanggan yang disebut “Trust Nissan”. Layanan purna jual tentu menjadi prioritas Nissan.


Dengan “Trust Nissan” pelanggan Nissan bisa berpetualang merasakan keseruan berkendara tanpa rasa khawatir karena didukung layanan yang siap membantu setiap saat, seperti:

  • Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Call Center 24 jam

  • Service Advisor dan Teknisi yang memiliki sertifikasi Nissan Global

  • Garansi Parts hingga 20.000 kilometer atau 1 tahun

  • Garansi Pekerjaan atau Jasa hingga 1.000 kilometer per 14 hari.


Baca juga:


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page