• Editor

Jakarta Max Owners Berbagi Masker Gratis


Terdorong keprihatinan akan kelangkaan masker di pasaran akibat ulah oknum yang dengan sengaja menimbun barang seiring merebaknya virus Corona beberapa bulan ini, sebuah klub motor Yamaha Max Series, yaitu Jakarta Max Owners menggelar aksi berbagi masker gratis! Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik di Jakarta dan Depok pada Kamis kemarin (5/3).


“Sebenarnya hal ini sering juga kita lakukan, seperti waktu bencana KARHUTLA (kebakaran hutan dan lahan) beberapa tahun lalu,” buka Adi Dewa, Ketua Umum Indonesia Max Owners. “Kali ini melalui induk organisasi Indonesia Max Owners, kami melaksanakan bagi- bagi masker gratis pada daerah yang terdampak.”

Di tempat pembagian masker gratis, Andyanto Sakti selaku Ketum Jakarta Max Owners (JMO) dan Wahwi selaku perwakilan Founder JMO bersama beberapa anggota JMO ingin mengetuk hati para spekulan-spekulan penjual masker, untuk kembali menjual masker dengan harga normal.


Bayangkan saja, sejak merebaknya virus Corona ini, masker menjadi sebuah barang yang mewah dan mahal. Kelangkaan masker di pasaran membuat banyak masyarakat panic, sehingga beberapa gerai, toko menjual masker dengan harga tinggi, mencapai Rp 350.000 per boks.


Teks: Indramawan

Foto: Div Humas JMO