top of page
  • Gambar penulisEditor

Jelang Akhir Tahun, Yamaha Mio M3 Tampil dengan Warna dan Grafis Baru Dipasarkan Rp17 Jutaan

Yamaha Mio M3 warna baru dilengkapi garansi 5 tahun untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston).

OTOPLUS-ONLINE I Jelang akhir tahun 2023, Yamaha hadirkan kombinasi warna dan grafis sporty-modern untuk Mio M3 terbaru.


Menyasar segmen anak muda, Mio M3 hadir dalam 4 warna baru, dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas. Ini semakin menunjukkan Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar di kelasnya, yakni 125cc.

Kombinasi huruf ini dipadukan pula dengan warna lebih fresh dan tampil beda khas anak muda.


Hal ini sebagaimana disampaikan Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


“Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap moment,” tutur Antonius Widiantoro.

Empat warna baru pada Yamaha Mio M3 tersebut meliputi Cyan dipadu silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal 2023.


Kemudian ada warna Blue & Yellow yang cocok bagi mereka yang enerjik dan suka jadi pusat perhatian. Selain itu ada perpaduan warna modern Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh. Terakhir, hadir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.


Yamaha Mio M3 dengan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp17.405.000 (OTR Jakarta).


Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston).


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Indonesia

Commenti


bottom of page