top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha X-Ride 125 Hadirkan Warna Baru Sand yang Tampil Lebih Agresif

Tersedia pula warna Black dan Cyan yang masih dipertahankan, namun dengan penyegaran pada grafis dan warna body.

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha menghadirkan warna baru yang agresif dan modern untuk Yamaha X-Ride 125.

Warna Sand jadi pilihan terbaru yang merefleksikan warna alam sesuai karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure.


“Kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru yang didasarkan pada kebutuhan konsumen untuk mobilisasi harian sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru,” buka Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Ia menambahkan, plihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih agresif dan moderen. "Kami perkenalkan juga warna Sand yang jadi inovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha," lanjut Antonius Widiantoro.

Warna terbaru Sand ini menggantikan Blue sehingga dengan demikian ada tiga warna pilihan untuk X-Ride 125 saat ini yakni Sand, dan Black serta Cyan yang masih dipertahankan.


Khusus untuk warna Black dan Cyan pada X-Ride 125 yang masih dipertahankan, Yamaha memberikan penyegaran pada grafis dan warna body.


Untuk warna Black masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh.

Sementara untuk warna Cyan masih jadi favorit bagi mereka yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.


Untuk konsep grafis baru dari X-Ride 125 adalah berupa striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) dan semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian.


Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp19.960.000 (OTR Jakarta).


Selain itu, Yamaha X-Ride 125 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi frame 5 tahun / 50.000 km dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Garansi 5 tahun ini selain meliputi Frame, juga berlaku untuk DiASil Cylinder & Forged Piston serta Komponen FI.

Hal ini didasarkan pada komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

bottom of page