top of page
  • Gambar penulisEditor

Jelang Boyolali Drag Fest Rookie Piala DPRD Boyolali: Balap Berkelas, Megah dan Mewah!

Boyolali Drag Fest Rookie Piala DPRD Boyolali akan diselenggarakan di Komplek Pemkab Boyolali pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.

OTOPLUS-ONLINE | Jagat balap adu kebut lurus 201m di tanah air bakalan dihebokan dengan gelaran balap drag bike yang bertitle Boyolali Drag Fest Rookie Piala DPRD Boyolali yang akan diselenggarakan di Komplek Pemkab Boyolali pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.


Berbeda dari yang sudah-sudah, meskipun ini adalah gelaran balap khusus buat pemula, namun hajatan yang digawangi oleh event organizer Orang Dalam Official, dan disupport OTOPLUS-ONLINE ini bakalan dikemas dengan konsep full entertainment yang berkelas, megah dan mewah. Dan pastinya bakalan memanjakan pembalap maupun penonton yang menyaksikan balap kali ini.



Mulai dari hadiah utama satu unit sepeda motor yang akan diberikan untuk juara umum kelas poin sampai dengan penataan lay out sirkuit yang megah dan mewah. Juga space yang aman dan nyaman bagi penonton.

Tak hanya menyajikan balap. Di lokasi yang sama, penyelenggara juga menggelar kontes modifikasi yang akan melombakan motor-motor keren berkonsep racing sebagai supporting event. Dan untuk memuaskan para penggemar balap drag bike, panitia juga akan menyajikan live streaming balap full dari awal sampai akhir.


Penonton juga gak bakalan susah cari makanan di area sirkuit karena food fest area bakal disiapkan dengan deretan food truck yang komplit menyajikan makanan berat maupun ringan. Keren kan, sambil nonton balap juga bisa sambil kulineran banyak jajanan.



Masih di seputar area sirkuit, panitia juga menggelar lomba photography contest yang akan menghadirkan model-model cantik Drag Fest Angels yang siap untuk dijadikan obyek potography contest.

Terakhir adalah entertaintmen alias hiburan. Pembalap dan penonton bakalan dihibur dengan penampilan artis-artis cantik OM New Sadewa Reborn. Pastinya gak akan ada habisnya deh keseruan-keseruan di event yang juga disupport oleh OTOPLUS-ONLINE kali ini. Jadi jangan lupa catat tanggal mainnya ya Sob.


Segera daftar dan ikut keseruan-keseruannya.


Teks dan Foto: dJansen

bottom of page