top of page
  • Gambar penulisEditor

JPX Helmet Luncurkan 9 Helm Terbaru


Sejumlah varian terbaru JPX Helmet.

JPX Helmet, produk helm lokal dengan merek JP, JPR dan JPX memperkenalkan produk terbarunya. Salah satu varian helm Cross yang dikenal dengan JPX Fox1, melengkapi koleksinya dengan memperbarui 6 (enam) motif warna dan corak.


“Meskipun JPX Fox1 varian JPX Helmet ini punya motif dan warna baru, namun harga tetap Rp550 ribu. Diharapkan bisa memenuhi nuansa Motocross dan Supermoto di Tanah Air,” ucap Alpha Said, Promotion Manager JP Industries, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Alpha Said menjelaskan varian terbaru JPX Helmet.

JPX Helmet yang merupakan produksi JP Industries (PT Jaya Plastik Mandiri), selain memperbarui 6 (enam) motif warna dan corak JPX Fox1, juga meluncurkan tiga helm baru varian JPX Fox1 Junior, JPX MX 726R dan JPXJer X 729.


“Ketiga helm baru ini dirancang dengan batok baru yang didesain modern serta kualitas terbaik,” tukas Salomon Manalu, Brand Manager JP Industries.


Mantan petinggi pabrikan ban Corsa ini menambahkan, khusus tipe JPX Fox1 Junior memang diperuntukan bagi para pengguna Motocross muda. Khususnya para bibit unggul yang memang baru terjun di dunia balap.


"Ketiga helm baru varian JPX Fox1 Junior (JR), JPX MX 726R dan JPXJer X 729 ini telah tersedia di seluruh gerai helm di Indonesia. Ketiganya dipatok kisaran harga Rp 450 ribu - Rp500 ribu," ucap Salomon yang akrab disapa Momon.


Naskah & Foto: Wave

 









bottom of page