top of page
  • Gambar penulisEditor

Kawasaki Jemursari Kopdar Bareng Komunitas ZRI (ZX-25R Indonesia) Surabaya

Selain silaturahmi antara anggota ZRI dan para petinggi dari PT. Surapita Unitrans, tujuan kopdar ini untuk membahas persiapan deklarasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surapita Unitrans Kawasaki sebagai Main Dealer Kawasaki di Jawa Timur melakukan kopdar bareng komunitas ZRI (ZX-25R Indonesia) Surabaya di dealer Kawasaki Jemursari, Jl. Jemusari 156 – 158, Surabaya (Sabtu, 12 Juni 2021).


Selain silaturahmi antara anggota ZRI dan para petinggi dari PT. Surapita Unitrans, tujuan kopdar ini untuk membahas persiapan deklarasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini,



Pada kesempatan tersebut pihak Kawasaki Jemursari, dalam hal ini adalah Bro Jefry selaku General Manager, Bro Chris Sales Manager Marketing, dan Bro Daniel Marketing menyambut baik rencana deklarasi.

ZRI sendiri adalah komunitas para pembesut motor baru Kawasaki, yakni Ninja ZX-25R yang terus menjadi perbincangan sejak diperkenalkan pertama kali pertengahan tahun 2020 lalu, hingga dilaunchingnya All New ZX-25R beberapa waktu lalu. Pada kesempatan kopdar ini, ada sekitar 15 orang perwakilan ZRI yang hadir.

“Dealer Kawasaki Jemursari ini adalah second home bagi komunitas Kawasaki, termasuk rekan-rekan dari ZRI, dan bahkan juga untuk masyarakat umum. Bagi yang service kendaaran, pengin ngopi, sampai meet up dengan rekanan bisnis, silakan memanfaatkan fasilitas yang ada di sini,” buka Bro Jefry GM (General Manager) dari PT. Surapita Unitrans.



Selain memiliki fasilitas halaman parkir yang luas, Dealer Kawasaki Jemursari juga mempunyai Café 27 yang asyik buat nongkrong, sambil asyik main bilyar.



“So monggo buat rekan-rekan komunitas atau pengunjung Kawasaki yang ingin kopdar atau sekedar nongkrong di Dealer Kawasaki Surapita Unitrans Jemursari-Surabaya,” imbuh Bro Daniel sambil kasih info, bagi para komunitas atau pengunjung Kawasaki yang ingin kopdar hingga nongkrong di Kawasaki Jemursari cukup hubungi official Instagram Kawasaki Surapita Unitrans di @kawasaki.life.


Teks: Indramawan

Foto: Kawasaki Jemursari

bottom of page