top of page
  • Gambar penulisEditor

Kemewahan Ala Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition


Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya diproduksi 500 unit.


Nama perangkat audio premium Rockford Fosgate tentu sudah tak asing di dunia otomotif. Membuat Mitsubishi Motors tertarik menyematkannya di sejumlah produk line up-nya.


Contohnya pertengahan tahun lalu, Mitsubishi khusus memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Dan baru-baru ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan edisi khusus Rockford Fosgate.

Aksen hitam ditemukan di front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition.


Yakni model Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi istimewa yang dibuat hanya 500 unit. Mitsubishi meluncurkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition bersamaan diperkenalkannya Xpander Black Edition, dimana keduanya mengusung tema ‘Adventure in Black’.


Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan, edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir sebagai pilihan. “Cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen berkarakter tegas dan suka petualangan. Tapi tetap menganggap momen bersama keluarga adalah sebuah hal tak ternilai,” paparnya dalam acara virtual launching Senin (20/10).


Dikatakan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Xpander limited edition ini satu-satunya yang punya teknologi perangkat audio premium. “Tentu sejumlah ubahan pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition bisa menambah kesan percaya diri dan tangguh para penggunanya,” kata Irwan.

Meski Black Edition, tapi untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate ada pilihan warna Quartz White Pearl.


Ubahan eksterior dan interior pada mobil dengan dua pilihan warna, Quartz White Pearl dan Graphite Grey ini didominasi aksen hitam. Untuk sisi eksterior, aksen hitam ditemukan di front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition’.

Sedangkan ubahan interior, secara signifikan terletak pada penyematan perangkat subwoofer dan amplifier warna hitam audio premium Rockford Fosgate. Sementara jok kulit, serta aksen panel door trim mengusung gaya geometric pattern.

Manajemen MMKSI bersama Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia di depan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.


Varian Xpander Cross Rockford Fosgate yang cuma tersedia transmisi otomatis seharga Rp304.700.000 (OTR DKI Jakarta) ini sama seperti saudaranya, juga menyasar keluarga muda urban yang aktif, menikmati hidup, berjiwa petualang ekspresif, stylish, dan sporty.


Layanan Paket Smart Silver

Tak hanya sisi keunggulan produk dan fitur. Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapat program paket pembiayaan menarik. Serta kaca film V-kool untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk Xpander Black Edition.

Eiichiro Hamazaki,

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini satu-satunya yang punya teknologi perangkat audio premium.


Director of After Sales Division MMKSI menjelaskan, konsumen secara langsung akan mendapat paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km, atau 4 tahun, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.


“Paket itu mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan item lainnya. Dengan paket yang tersemat pada setiap pembelian Xpander itu, konsumen bisa merawat kendaraan secara optimal,” katanya.


Paket yang menurut pihak Mitsubishi tingkat efisiensi biayanya mencapai 21% dibanding tanpa paket, bisa diperoleh konsumen dengan mudah di lebih dari 150 outlet dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.


Baca juga:


Teks: Setiawan AS

Foto: MMKSI

bottom of page