• Editor

Kesempatan Coba Sedan dan Mobil Listrik Di BMW Astra Saloon Week


Customer berkesempatan mencoba seluruh model sedan BMW, termasuk model kendaraan listriknya.


Event yang berlangsung di BMW Astra Surabaya Jl. H.R. Muhammad Kav.2 Surabaya pada tanggal 7-15 November 2020 ini merupakan kelanjutan dari event BMW X Week yang diadakan pertengahan September lalu. Seluruh line-up sedan BMW dipamerkan mulai dari Seri 3, Seri 5, Seri 7 sampai Seri 8.


“Di acara ini kami memberikan kesempatan kastemer melihat dan mencoba secara langsung unit yang dipamerkan,” ungkap Octa Wibowo, Sales Manager BMW Astra Surabaya. Khusus pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp 20 juta. Khusus pembelian selama acara berlangsung, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 8 juta dan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5.

BMW Seri 7 M Sport ditawarkan dengan berbagai promo menarik.


“Di luar itu untuk memberikan gambaran kendaraan yang menunjang mobilitas di masa depan, BMW Astra juga memamerkan mobil listrik BMW yaitu i3s dan i8 Roadster,” imbuh Octa.


Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya seluruh mobil listrik BMW dan model sedan dihadirkan secara bersamaan dan bisa dicoba secara langsung oleh para pecinta BMW di Jawa Timur. Ini adalah bagian dari tanggung jawab BMW Astra sebagai dealer resmi yang telah melayani pelanggan di Jawa Timur selama puluhan tahun.”

BMW i8 Roadster bertenaga hybrid, kombinasi mesin konvensional dan motor listrik.


Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung bagi konsumen yang membawa BMW-nya akan mendapatkan layakan interior disinfectant fogging di bengkel BMW Astra Surabaya secara gratis dengan melakukan penjadwalan atau booking dulu melalui nomor 1-500-898.


Selain menyediakan layanan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, BMW Astra juga didukung oleh BMW Astra Used Car bagi Anda yang ingin melakukan trade-in. “Selama acara BMW Saloon Week berlangsung BMW Astra Used Car berikan voucher Rp 5 juta untuk tiap transaksi trade-in. Kami harap acara BMW Saloon Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran sedan BMW dan mobil listrik BMW i,” pungkas Fredy.

Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto