• Editor

Keuntungan Jual Mobil di OLX Autos Pada GIIAS Surabaya 2022: No Ribet, Dapat Cuan, dan Bonus!

Konsumen bisa jual mobil secara instan dan aman hanya dengan 3C, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

(Dari kiri) Nur Rahmah Sari, PR & Content Manager OLX Autos Indonesia dan Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia di GIIAS Surabaya 2022


OTOPLUS-ONLINE I Ketika akan menjual mobil, pertimbangan apa yang paling penting menurut Anda? Beberapa orang mungkin berpikiran untuk mendapat cuan atau untung meskipun butuh proses lama. Ada juga yang pengin cepat dan no ribet atau pilih praktisnya karena mungkin segera bayar DP mobil baru.


Menurut survei yang OLX Autos lakukan di booth OLX Autos saat GIIAS ICE BSD 2022 beberapa waktu lalu, terdapat 58,7% orang yang berpendapat bahwa harga terbaik yang ditawarkan menjadi pertimbangan utama ketika menjual mobil.


Tapi mereka pun juga mengharapkan proses inspeksi mobil yang mudah, dan lebih tertarik untuk mendapatkan promo hadiah langsung ketika menjual mobil.


Baca juga: OLX Autos Ajak Jual-Beli Online Mobil Bekas Segampang Memakai Masker


Dari sini bisa dilihat, betapa sulitnya cari untung saat jual mobil karena harus membandingkan harga mobil sebelum menjualnya. Proses yang ribet dan lama seperti ini menjadi salah satu kesulitan yang sering kali dialami.


Dari sinilah OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini untuk menjawab kesulitan dalam transaksi jual beli mobil bekas tersebut.


Melalui inovasi ini, OLX Autos menawarkan proses jualan mobil dengan harga yang bagus, sekaligus cara yang mudah dan praktis.

OLX Autos menjadi Official Trade in Partner di GIIAS Surabaya 2022 yang dimulai sejak Rabu, 14 September 2022 kemarin hingga 18 September 2022 di Grand City Convex


Dan ini bisa dibuktikan dengan mengunjungi booth OLX Autos di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang dimulai sejak Rabu, 14 September 2022 hingga 18 September 2022 di Grand City Convex. Pada GIIAS Surabaya 2022 ini OLX Autos menjadi Official Trade in Partner.

Di OLX Autos, konsumen bisa menjual mobil secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.


“Kami memahami kebutuhan para konsumen dalam hal jual mobil. Untuk itulah kami terus berinovasi dan mengembangkan layanan kami untuk semakin mempermudah pengalaman bertransaksi bersama OLX Autos," buka Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia pada acara Ngobrol Seru Bersama OLX Autos di GIIAS Surabaya 2022 pada Kamis, 15 September 2022 hari ini.


Sandy menambahkan, OLX Autos hadir untuk kedua kalinya di GIIAS Surabaya 2022 untuk memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen dengan memberikan pengalaman transaksi jual mobil yang mudah dan aman.

Inspection atau pemeriksaan kondisi mobil dilakukan oleh Inspection Officer secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi mobil


"Sebab kami menawarkan harga terbaik sesuai kondisi mobil, untuk kemudian para pelanggan dapat membeli mobil impiannya di ajang otomotif terbesar ini,” imbuh Sandy.


Selain itu, untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Surabaya, OLX Autos juga memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2022.

OLX Autos memiliki 3 layanan utama, yaitu OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah, dan OLX Autos Authorized Dealer


Pelanggan dapat menikmati saldo digital hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2022.


“Dengan memberikan kemudahan dan pelayanan yang aman, nyaman, mudah, dan cepat dalam hal jual mobil bagi konsumen di Surabaya, kami optimis tahun ini akan lebih banyak konsumen yang ingin menjual mobil di OLX Autos, melihat antusiasme dari masyarakat di Surabaya dalam ajang GIIAS Surabaya tahun lalu,” tutup Sandy.


Layanan OLX Autos

OLX Autos memberikan layanan jual beli mobil yang memberikan 7 hari garansi uang kembali!


OLX Autos memiliki 3 layanan utama, yaitu OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah, dan OLX Autos Authorized Dealer.


OLX Autos Jual Mobil Instan memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dengan memaparkan kendaraan mereka kepada konsumen mobil profesional Indonesia di seluruh negeri.


Baca juga: OLX Autos Resmikan 3 Toko Baru di Jawa Timur, dan Gelar Pameran OLX Autos Spot


OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive dan layanan purna jual.


OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu dealer untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.


OLX Autos memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra, dan lebih dari 100 store di 3 kota besar serta Inspection Centres yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.


Teks dan Foto: Indramawan