top of page
  • Gambar penulisEditor

Komunitas All New Rush Terios Indonesia Gelar Jamnas dan Munas Ke-2

Jamnas dan Munas ke-2 komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) digelar Sabtu-Minggu, 6-7 Agustus 2022 di Hotel Horison Serpong -Tangerang.

OTOPLUS-ONLINE I “Change is Challenging” menjadi tema Jambore Nasional (Jamnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) yang digelar Sabtu-Minggu, 6-7 Agustus 2022 bertempat di Hotel Horison Serpong -Tangerang.



Ayub S. selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, sesuai tema “Change is Challenging” yang diangkat, muncul keinginan memberikan semangat serta meningkatkan kesadaran mengenai cara beradaptasi (berubah) terutama di era pasca pandemi, yang membawa implikasi terhadap sendi-sendi kehidupan pribadi manapun, dan tagline “See The Unseen Opportunities, untuk mendorong semangat berpikir kreatif.



Sementara itu Imam Wahyudi selaku Ketua Umum Alert menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir.

Ada sebanyak 260 member Alert! tercatat ikut memeriahkan Jamnas dan Munas Alert! Indonesia. "Juga kepada sponsor yang sudah support acara ini," kata Imam.

Diawali dengan sederet kegiatan sosial meliputi tabur bunga, santunan keluarga veteran, donor darah dan tabur benih ikan. Dilanjut acara yang dibuka dengan kesenia rampag bedug, sebelum acara Gala dinner dimulai.

"Selain itu ada rangkaian acara lain berupa car fun contest, alert! Fashion week, Alert! Award, parade bendera Alert! dan lain-lain," ungkap Renny Marina Yamin selaku Humas giat ini.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page