top of page
  • Gambar penulisEditor

Laporan Hasil Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Seri 3 Blora

Jumlah starter yang mengikuti seri ini kurang lebih 432 starter, dan 50 starter di antaranya berasal dari lokal Blora dan Karesidenan Pati.

Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-Alun Krida Blora, Jawa Tengah pada Hari Sabtu – Minggu (15-16/7) kemarin.


OTOPLUS-ONLINE | Balap motor road race seolah memang selalu punya tempat di hati masyarakat Blora dan sekitarnya. Faktanya, dari dulu sampai sekarang, setiap kali gelaran balap road race di Blora diselenggarakan di kota ini selalu saja tak pernah sepi. Tak pernah ada kata gelaran balap di Blora sepi peserta.


Seperti pada gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-Alun Krida Blora, Jawa Tengah pada Hari Sabtu – Minggu (15-16/7) kemarin.


Jumlah starter yang mengikuti seri ini kurang lebih 432 starter. Dan 50 starter diantaranya berasal dari lokal Kabupaten Blora dan lokal Karesidenan Pati.

Danung Prasetyo, Manahadap Management.


“Peminat balap motor road race di Blora dari dulu sampai sekarang memang luar biasa, dijamin selalu ramai baik pesertanya maupun juga jumlah penonton yang hadir menyaksikan”, tutur Danung Prasetyo, dari Manahadap Management selalu promotor penyelenggara.



Memang jumlah starter di Blora kali ini tak sebanyak seri 2 di Kebumen beberapa waktu yang lalu. Tetapi itupun juga sejatinya tak terpaut banyak. Tercatat jumlah starter di Kebumen saat itu kurang lebih 460-an.


Memang jumlah starter di gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race selalu terbilang cukup banyak.

Ribuan penonton selalu memadati event road race di Blora.


Tak heran sob.. hadiah utama seri kejurprov Jateng untuk musim balap 2023 kali ini adalah satu unit mobil baru untuk kategori point Kelas Open. Sedangkan dua unit sepeda motor baru adalah hadiah utama masing-masing untuk Kelas Lokal Jateng dan kategori Poin 2 tak.


Nah… benar-benar keren bin luar biasa kan sob… Untuk sebuah gelaran level Kejuaraan Propinsi, baru kali ini di Jateng yang hadiahnya mobil. Ini belum termasuk hadiah juara tiap seri-nya. Hadiah uang cash yang jumlahnya juga tak sedikit dan bonus-bonus tambahan lainnya selalu menanti di setiap seri. Bayangkan saja sob… menarik bukan?



Segala daya upaya yang dilakukan oleh Manahadap Management ini tak lain dan tak bukan adalah, “Selain sebagai apresiasi kepada para pembalap yang berprestasi, ini juga bakal menaikkan gengsi dan meramaikan kembali gelaran balap road race di Jateng menjadi sebuah gelaran yang bergengsi dan berkelas”, pungkas Danung.


Teks dan Foto: dJansen











bottom of page