top of page
  • Gambar penulisEditor

Maserati Gallery dan Ermenegildo Zegna Hadirkan SUV Mewah Levante Zegna

Pecinta Maserati bisa melakukan test drive di Maserati Showroom - Maserati Indonesia, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51 (Lantai 4), Jakarta Selatan, setelah 30 April 2021.

OTOPLUS-ONLINE I Maserati Gallery berkolaborasi dengan Ermenegildo Zegna menghadirkan Maserati SUV Levante dengan interior Zegna dan pop-up koleksi Ermenegildo Zegna MTM (made-to-measure) di Maserati Gallery yang berlokasi di Ground Floor Ashta District 8 Jakarta, pada 15 – 17 April 2021.

Pada kesempatan ini, para customer dapat melihat lebih dekat SUV pertama Maserati dalam edisi kolaborasi dengan desainer, dan beberapa koleksi desainer tersebut.

Dalam hal eksterior, V6 Levante GrandSport edisi spesial Levante Zegna ini juga menambahkan cat tri-coat eksterior Bronzo yang unik. Tampak lencana Zegna pada pilar B, velg Helios 21 inci, kaliper rem hitam halus, termasuk audio Bowers & Wilkins yang bertenaga.


Juga fitur dan teknologi Driver Assistance Package (termasuk pengereman otonom dan cruise control adaptif).

Tak ketinggalan, logo Maserati Trident terpasang sempurna di sandaran kepala.

Sementara untuk interior, Maserati Levante yang dihadirkan di Maserati Gallery ini dilapisi bahan Zegna pada seluruh permukaan dashboard, panel pintu, dan jok Levante yang berdesain sport. Interior edisi Levante Zegna juga menampilkan kulit tenun PELLESUTA untuk pertama kalinya.

Seperti setelan jas yang dibuat sesuai ukuran, PELLESUTA dikembangkan melalui penelitian perintis Ermenegildo Zegna Style Center dan Maserati.

Tiga dimensi dari anyaman strip kulit menciptakan permukaan taktil, memulihkan cahaya dan tekstur dan beradaptasi dengan permukaan yang berliku-liku dari dasbor Levante, jok sport dan panel pintu. Dipadukan interior Pieno Fiore hitam, memberikan tingkat kemewahan dan keahlian luar biasa.


Baca juga:


Kemitraan kedua perusahaan Italia ini merupakan wujud kelanjutan tradisi menghasilkan keindahan yang luar biasa dengan peralatan dasar dan tangan kosong, serta menampilkan setiap detail karya mewujudkan craftmanship terbaik.


Pecinta Maserati bisa melakukan test drive di Maserati Showroom - Maserati Indonesia, JL. Sultan Iskandar Muda No. 51 (Lantai 4), Jakarta Selatan, setelah 30 April 2021.


Teks: Indramawan

Foto: Maserati

bottom of page