• Editor

Masuki Hari ke-6, Booth Suzuki di GIIAS 2019 Semakin Ramai


Booth Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang telah memasuki hari ke-6, ribuan pengunjung telah memadati booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Hall 5C.


Mereka tertarik mengunjungi booth agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia ini yang bertemakan “The Rise of Urban Adventure”. Sebuah tema yang membawa pesan fungsional, sporty, dan fun.


Tema ini juga sesuai dengan momentum peluncuran Jimny generasi keempat, yang memang telah dinanti-nanti para penyuka otomotif roda empat, khususnya para Suzuki Jimny mania di Tanah Air.


Booth Suzuki memiliki luas 1.927 m2, memuat 16 unit kendaraan. Selain itu di sana juga terdapat area transaksi konsumen, area mitra leasing, dan area Suzuki Genuine Accessories & Merchandise (SGA).

Sejumlah wartawan mendokumentasikan petinggi PT Suzuki Indomobil Sales dengan Suzuki Jimny generasi keempat di GIIAS 2019

Suzuki tentunya juga memamerkan Jimny generasi keempat, dan Jimny Tough Concept. Selain itu All New Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept ikutan tampil. Tak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Baleno, New SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.


Donny Saputra, 4W Head of Marketing PT SIS mengatakan, sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk mengakomodasi antusiasme pecinta otomotif.


“Partisipasi kami di GIIAS 2019 makin lengkap dengan peluncuran Jimny generasi ke-4. Kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 menikmati “petualangan” bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang menemani beragam aktivitas,” papar Donny.


Naskah: Wave

Foto: Wave & PT SIS for OTOPLUS-ONLINE