top of page
  • Gambar penulisEditor

Mazda Jemursari Surabaya Resmi Beroperasi

Mazda Jemursari berlokasi di jalan Raya Jemursari 18, Surabaya, salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya

Dari kiri: Rudy Surjanto, selaku Commissioner PT Mobilindo Azimut Dante (Mazda Jemursari), Ricky Thio selaku Chief Operating Officer (COO) PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Frandy Budiharjo selaku Managing Director PT Mobilindo Azimut Dante (Mazda Jemursari) 


OTOPLUS-ONLINE I Mazda Indonesia menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium  dengan memperluas kehadirannya di Indonesia.


PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia bersama PT Mobilindo Azimur Dante meresmikan beroperasinya Mazda Jemursari Surabaya pada 6 Mei 2024.


Mazda Jemursari berlokasi di jalan Raya Jemursari 18, Surabaya, salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya


“Saat ini kami memiliki 26 dealer yang tersebar di kota-kota besar Indonesia dengan kehadiran Mazda Jemursari, jaringan kami tentu semakin kuat mengingat provinsi Jawa Timur menyumbang penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta dengan kontribusi sebesar 15%,” kata Ricky Thio, Chief Operating Officer (COO) PT EMI.


Pembukaan dealer Mazda Jemursari yang hadir dengan visual identity terbaru sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation juga merupakan langkah penting dalam strategi ekspansi Mazda di Indonesia untuk mewujudkan komitmen Mazda Indonesia dalam memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium, yang menjadi ciri khas Mazda, kepada para pelanggan, terutama mereka yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya.


Mazda Jemursari yang dimiliki oleh PT Mobilindo Azimut Dante, di bawah supervisi Frandy Budiharjo selaku Managing Director berlokasi di salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya. Dealer ini berdiri diatas lahan seluas 800 meter persegi dengan bangunan tiga lantai seluas 1.950-meter persegi.


Dalam sambutannya di acara seremoni pembukaan dealer Mazda Jemursari, Frandy Budiharjo, juga menyampaikan bahwa, “Kami senang dapat bekerjasama dengan PT EMI dalam membuka dealer Mazda dengan visual identity terbaru - mengadopsi konsep desain modern minimalis, yang sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation. Showroom ini didesain untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi para pelanggan.”


Frandy menjelaskan, “Dealer Mazda Jemursari telah dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) dengan fasilitas showroom dan bengkel terbaru serta SDM yang tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam hal sales dan service, sehingga market share Mazda di Kota Surabaya dapat semakin bertumbuh.”

Customer Lounge di Mazda Jemursari 


Mazda Jemursari dilengkapi dengan fasilitas Showroom Area yang mampu menampung 4 unit mobil Mazda, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner, pada lantai pertama.

3-buah Service Bay, dan Parts Warehouse berlokasi di lantai dua


Lantai kedua memiliki Office Area, 3-buah Service Bay, dan Parts Warehouse. Sedangkan lantai ketiga memiliki New Car Stock Area, 1-buah Service Bay, 2- buah Car Wash Bay, dan 1-buah Pre-Delivery Inspection Area.


Dengan kelengkapan fasilitas bengkel, maka proses layanan purna jual (after sales) Mazda Jemursari dapat berjalan dengan efektif dan efisien.


Program Promosi Pembukaan Dealer Mazda Jemursari

Mulai tanggal 7 hingga 31 Mei 2024, para pelanggan dapat menikmati diskon untuk berbagai produk dan layanan service, dengan hadiah eksklusif


Sebagai bentuk komitmen Mazda terhadap kepuasan para pelanggan, Mazda Jemursari juga menawarkan layanan penjualan (sales) dan purna jual (after sales), yang dikemas dengan sejumlah program promosi menarik.


Selama periode pembukaan Mazda Jemursari, para pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat eksklusif seperti layanan towing gratis di wilayah Jawa Timur, khusus untuk pembelian unit Mazda yang dilakukan pada tanggal 6 hingga 31 Mei 2024.


Selain itu, para pelanggan yang membeli unit Mazda selama periode ini juga berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta.


Mazda Jemursari juga memberikan layanan purna jual (after sales) dengan dengan diskon spesial, khusus untuk layanan service.


Mulai tanggal 7 hingga 31 Mei 2024, para pelanggan dapat menikmati diskon untuk berbagai produk dan layanan service, dengan hadiah eksklusif.


Untuk informasi lebih lanjut tentang Mazda Jemursari dan program promosi menarik, silakan hubungi:

• Telepon: (031) 3595 9777

• Instagram: @mazda.jemursari


Integrasi Mazda Jemursari dengan Aplikasi MyMazda Experience (MME)

Mazda Jemursari kini menjadi dealer pertama di Kota Surabaya yang terhubung dengan aplikasi MyMazda Experience (MME) untuk layanan purna jualnya. Tak hanya sekadar untuk melakukan pemesanan layanan, MME oleh Mazda Indonesia juga memberikan notifikasi berupa service reminder, service history kepada para penggunanya, dan memudahkan pemilihan tanggal serta jam layanan service.


Dengan hadirnya aplikasi MME, Mazda Jemursari bertekad memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan dalam merawat kendaraan mereka.


Sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Mazda Jemursari juga kembali memperkenalkan program layanan purna jual terbaru dari Mazda Indonesia, yaitu 5 Years MyMazda Warranty.


Program ini akan secara otomatis berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, di dealer Mazda Jemursari.


Dengan program ini, para pemilik kendaraan Mazda akan mendapatkan jaminan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang lebih dulu tercapai).


Dengan tambahan layanan 3 Years MyMazda Service yang sudah tersedia sebelumnya, pemilik kendaraan Mazda dari dealer Mazda Jemursari, tentu akan merasa lebih percaya diri dalam berkendara. 


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Nugroho Sakri Yunarto, Mazda Indonesia

bottom of page