• Editor

MG Discover Indonesia: Berwisata Virtual Ke Sulawesi Selatan Bersama MG HS i-SMART

MG HS i-SMART dibawa untuk mengarungi perjalanan dengan medan yang beragam, mulai dari Desa Kahayya, Titik Nol Bulukumba, Tanjung Bira hingga ke Enrekang dan Tana Toraja
MG HS i-SMART dibawa untuk mengarungi perjalanan dengan medan yang beragam, mulai dari Desa Kahayya, Titik Nol Bulukumba, Tanjung Bira hingga ke Enrekang dan Tana Toraja

OTOPLUS-ONLINE I Keindahan, kekaayaan serta keragaman budaya Indonesia tidak diragukan lagi. Semua itu menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata atraktif di dunia.


MG ingin turut menggali dan memperkenalkan potensi tersebut ke seluruh masyarakat, terutama ditengah kondisi yang belum memungkinkan untuk bepergian beramai-ramai saat ini imbas pandemi Covid-19.


Baca juga: First Impression New MG ZS: Fitur Segudang, Harga Lebih Terjangkau


Oleh karena itu, MG menginisiasi #MGDiscoverIndonesia untuk menyuguhkan hiburan perjalanan virtual selagi kita semua di rumah saja.

Indahnya Pasir Putih di Pantai Tanjung Bira

Setelah sebelumnya #MGDiscoverIndonesia menjelajahi beberapa kawasan wisata di pulau Jawa bersama MG ZS dan MG HS, kali ini MG memanfaatkan kecanggihan teknologi dan fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS i-SMART untuk menjelajahi kekayaan wisata alam di Indonesia bagian timur, yaitu Bulukumba dan Tana Toraja yang terletak di Sulawesi Selatan.

Melihat budaya pembuatan kapal pinisi di Desa Tana Beru

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang memadai selama kegiatan #MGDiscoverIndonesia ini dijalankan, MG berhasil menangkap cerita dan gambar-gambar indah dari sejumlah wilayah penuh daya tarik di Sulawesi Selatan yang dapat dinikmati para penggemar MG dan pecinta kegiatan pariwisata."

Tana Toraja menyuguhkan berbagai pilihan wisata alam mulai dari bukit dan pegunungan hingga air terjun yang eksotis

Pada perjalanan kali ini, MG HS i-SMART dibawa untuk mengarungi perjalanan dengan medan yang beragam, mulai dari Desa Kahayya, Titik Nol Bulukumba, Tanjung Bira hingga ke Enrekang dan Tana Toraja.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG