top of page
  • Gambar penulisEditor

MG Motor Indonesia Siap Umumkan Harga New MG ZS EV dan MG 4 EV, Mobil Listrik Buatan Indonesia Standar Internasional

Pengumuman harga dan spesifikasi akan dilakukan pada Rabu, 10 Januari 2024, di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place.


OTOPLUS-ONLINE I MG Motor Indonesia siap mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dua model mobil listrik unggulannya, New MG ZS EV dan MG 4 EV yang dirakit di pabrik canggih milik MG (merek asal Inggris) di Cikarang, Jawa Barat.


Menurut informasi yang dirilis MG Motor Indonesia, pengumuman dijadwalkan akan dilakukan pada Rabu, 10 Januari 2024, di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place.


"Komitmen kami bukan hanya pada pembuatan mobil berkualitas tinggi, tetapi juga pada penciptaan masa depan mobilitas yang berkelanjutan," buka Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia.


Ia menambahkan, New MG ZS EV bukan hanya unggul dalam desain dan teknologi, tetapi juga menjadi bukti nyata langkah maju dalam mendukung inisiatif ramah lingkungan.



Lebih lanjut, Arief menjelaskan, dengan dirakit secara lokal, MG 4 EV tidak hanya menawarkan harga lebih terjangkau tetapi juga menunjukkan komitmen MG Motor Indonesia terhadap kualitas dan inovasi yang memenuhi standar internasional.


"Produksi lokal dari New MG ZS EV dan MG 4 EV merupakan refleksi dari dedikasi kami dalam memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal. Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model revolusioner ini," pungkas Arief.


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia

bottom of page