• Editor

MG Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia, MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021

MG ZS EV telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai.

OTOPLUS-ONLINE I Morris Garages, brand Inggris yang resmi hadir di Indonesia awal tahun 2020 lalu untuk pertama kalinya tampil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.


Hadir dengan tema Recharge Your Life, MG menyapa seluruh pecinta otomotif dengan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta SUV elektrik, MG ZS EV. Hadirnya MG ZS EV ini ditujukan untuk mengampanyekan penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Arief Syarifudin (Marketing & PR Director MG Motor Indonesia), Donald Rachmat (General Director MG Motor Indonesia), serta Figo Lee (Managing Director MG Motor Indonesia) secara resmi memperkenalkan MG ZS EV saat Press Day IIMS Hybrid 2021 (Kamis, 15/4)


“Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan,” buka Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Arief Syarifudin (Marketing & PR Director MG Motor Indonesia) menyampaikan sejarah MG yang terus berinovasi guna memberikan pengalaman baru dalam berkendara melalui teknologi yang canggih dan ramah lingkungan melalui MG ZS EV


Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan kenikmatan dan kenyamanan pengalaman berkendara.

Konsumen berkesempatan melakukan test drive SUV elektrik, MG ZS EV


Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG mengundang seluruh pecinta otomotif untuk mengunjungi MG yang terletak di Hall A, booth nomor 5 dari 15 – 25 April 2021 untuk melakukan test drive ketiga line-up yang dipamerkan di arena IIMS.


Baca juga: MG ZS EV Siap Ramaikan Bursa Mobil Listrik Indonesia dengan Harga Paling Murah?


Spesial di ajang IIMS ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.


Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp2juta-an juga tersedia, hingga memungkinkan para calon pelanggan untuk berhemat hingga puluhan juta rupiah.


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia