top of page
  • Gambar penulisEditor

MG ZS Versi Modifikasi Tampilkan True Dynamic Style Sesungguhnya

“Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang kreatif, sporty dan penuh gairah...” (Arief Syarifudin - Marketing and PR Director MG Motor Indonesia).

MG ZS Modification Verson.

Gril, lampu depan-belakang dan tail gate di ZS begitu kental dengan karakter MG yang stylish, menawarkan kedinamisan berkendara sehingga cocok buat mereka yang berjiwa dan bergaya muda.

Diciptakan untuk mereka yang berjiwa muda.


MG Motor Indonesia berupaya meredefinisi ekspektasi konsumen otomotif Indonesia dengan menawarkan suatu interpretasi desain yang lebih akrab dengan kedinamisan jiwa muda lewat sejumlah penambahan aksesori berupa body kit pada sektor-sektor yang menjadi perhatian utama tersebut di atas. Sentuhan itu nampak menjadikan ZS sebagai SUV yang lebih dinamis, stylish, dan berjiwa muda.

Bumper mendapatkan imbuhan lips spoiler.


Detailnya, bumper depan disematkan lips spoiler lalu di kedua sisinya MG menambahkan panel yang lebih menyerupai rocker panel cover ketimbang sideskirt untuk menguatkan kesan dinamis sekaligus mengurangi risiko bodi terluka dari percikan kerikil. Menyelaraskan tampilan secara keseluruhan, MG menambahkan body kit di bumper belakang yang terlihat proporsional dan membuat wujudnya lebih sporty dan agresif.

Rocker panel cover di bagian samping.


“Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang kreatif, sporty dan penuh gairah. Varian ini kami harapkan dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sporty menjadi lebih nyata sejalan dengan misi kami yaitu redefined expectation,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Penambahan lips juga dilakukan pada bumper belakang.


Selama bulan November dan Desember ini MG Motor Indonesia memberi kesempatan kepada para calon pelanggan untuk memiliki SUV ini melalui program MG Year End Salebration yang menyodorkan cicilan dengan bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG

bottom of page