top of page
  • Gambar penulisEditor

MG4 EV Melenggang di Catwalk Jakarta Auto Runway

Ajang fashion show Jakarta Auto Runway turut meramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, dan digelar 17-18 Maret 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Sesuai konsep lifestyle yang diusung, Gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dimeriahkan ajang fashion show Jakarta Auto Runway selama dua hari, yakni 17 dan 18 Maret 2023.


Pada kesempatan ini MG4 EV turut melenggang di atas catwalk yang menampilkan 8 desainer, di antaranya ANW dan Tanah le Sai, yang menampilkan 144 look, yang diperagakan oleh 72 model.


Desain MG4 EV yang eksentrik dan futuristik dibalut warna merahnya, Scarlet Red, yang menawan menjadi kian fantastis dikelilingi oleh para model yang melangkah dengan penuh percaya diri dengan balutan busana yang sangat elok.

“Panggung Jakarta Auto Runway di GJAW 2023 menjadi tempat yang tepat bagi MG4 EV untuk menampilkan sisi glamornya. Desainnya yang futuristik menonjolkan segala kecanggihan yang mobil ini tawarkan, sehingga pihak penyelenggara pun sepakat menilai bahwa MG4 EV yang berhak untuk tampil di runway,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.



Sementara itu, menanggapi terpilihnya MG4 EV untuk tampil di Jakarta Auto Runway, Arief mengatakan, ini sekaligus membuktikan bahwa selain pilar Performance, Technology, dan Safety, pillar Design pada mobil MG juga diakui oleh publik.

"Desain MG4 EV yang fashionable adalah korelasi nyata antara otomotif dengan ranah fashion sebagai bagian dari lifestyle, yang telah menjadi kebutuhan masyarakat modern, terutama generasi muda,” bangga Arief Syarifudin.


Ia juga mengungkapkan, anak-anak muda yakni Milenial dan Gen-Z merupakan pengguna MG terbesar di Indonesia dengan persentase yang terus tumbuh.



Tahun lalu jumlah konsumen MG dari kalangan Milenial dan Gen-Z mendominasi hingga 53%. Dan di tahun 2023 yang belum lama berjalan ini bahkan sudah meningkat, mencapai 54%.


“Tahun ini MG ingin menguatkan pondasi sebagai lifestyle icon di dunia otomotif, lewat kolaborasi dengan para seniman pop culture muda, contohnya Abenk Alter dan Muklay, serta fashion designer ternama,” pungkas Arief.


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia

bottom of page