top of page
  • Gambar penulisEditor

Kolaborasi MG Bersama Seniman Muda, Abenk Alter Dapat Apresiasi Airlangga Hartarto di GJAW 2023

MG Motor Indonesia hadirkan perpaduan otomotif dan karya seni visual artistik pada Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 yang dibuka hari ini, Jumat, 10 Maret 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 resmi dibuka hari ini, Jumat, 10 Maret 2023 dan akan berlangsung hingga Minggu, 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.


Sebagai salah satu peserta, MG Motor Indonesia tampak masih mengusung semangat Beyond Boundaries, namun booth MG kali ini bukan sekadar memamerkan mobil.


Perpaduan karya otomotif dan karya seni visual yang sangat artistik berhasil menyulap booth MG menjadi satu-satunya di gelaran GJAW yang tampil bak art space.



Tampak karya seni hasil kolaborasi bersama seniman visual muda berbakat Abenk Alter dan Muklay, yang kemudian mendapat apresiasi dari Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, dan Bapak Agus Gumiwang selaku Menteri Perindustrian yang hadir pada hari pertama pameran.


Rombongan tampak mengagumi New MG ZS scarlet red berbalut ilustrasi atraktif karya Abenk Alter yang menjadi daya tarik tersendiri di booth MG.



“Hasil kolaborasi ini turut mendapatkan apresiasi dari Bapak Airlangga dan Bapak Agus dan hal ini akan semakin memotivasi MG untuk terus memberdayakan anak muda kreatif agar terus aktif menghasilkan karya-karya yang menginspirasi lebih banyak lagi anak muda Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Pada kesempatan itu, Arief Syarifudin bersama Zhang Wei Wei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia memaparkan kolaborasi terbaru MG dengan Abenk Alter kepada Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dan seluruh rombongan.


Sebagai informasi, sebelumnya MG sempat bekerja sama dengan Muklay dengan menghias MG 5 GT dan kini hasil karyanya juga bisa dinikmati melalui berbagai jenis merchandise eksklusif MG.



Juga MG sempat berkolaborasi dengan 77 doodle artist dalam mencorat-coret MG 5 EV, satu-satunya dan EV model estate pertama di dunia, dengan karya yang dinamis dan sangat Indonesia. Dan kini, MG pun menggandeng Abenk Alter.


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia

Commenti


bottom of page