• Editor

Midtown Indonesia Tawarkan Program Good Breakfast Good People untuk Komunitas

Midtown Indonesia dengan empat hotel di Surabaya di bawahnya (Midtown Residence Surabaya, Midtown Hotel Surabaya, Crown Prince, dan Verwood Hotel and Service Residence) menawarkan fasilitas untuk kegiatan komunitas.

OTOPLUS-ONLINE I Menurut Karlina Wulan A. atau kerap disapa Inya, Corporate Public Relation Manager Midtown Indonesia, awalnya program Good Breakfast ini bertujuan mengkolaborasikan empat unit hotel di bawah naungan Midtown Indonesia yang berada di Surabaya.


Empat hotel tersebut adalah Midtown Residence Surabaya, Midtown Hotel Surabaya, Crown Prince, dan Verwood Hotel and Service Residence.


"Tujuannya untuk memperkenalkan dan berjualan Signature Dish masing-masing, seperti festival kuliner, untuk merayakan hari jadi Midtown Indonesia pada Maret 2021 lalu," buka Inya.

Komunitas X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club) chapter Surabaya


Inya melanjutkan, kemudian mereka bertemu komunitas X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club) chapter Surabaya yang secara bersamaan juga ingin mengadakan kumpul bareng pada hari Minggu, 10 Oktober 2021 lalu.


Kebetulan karena pemberlakuan pembatasan kegiatan karena pandemi, komunitas ini berinisiatif mengadakan gowes bareng, untuk menjaga kesehatan, sekaligus kumpul bareng (di tempat terbuka), dengan tetap menerapkan prokes.


Baca juga: Riding Impression Yamaha Tricity 155 (1): Pilih Ini Atau Brompton?


Dari sini komunitas beranggotakan 140 member yang tempat kopdarnya berpindah-pindah sejak pandemi ini memilih titik kumpul, start dan finish sekaligus makan-makan dan kumpul bareng di Midtown Residence Surabaya, yang ada di Jl. Raya Ngagel 123 (Marvell City).

Komunitas X-MOC gelar kegiatan Gowes Bareng di Midtown Residence Surabaya, yang ada di Jl. Raya Ngagel 123 (Marvell City)


Syukurlah, acara pun bisa terselenggara dengan baik. Start sekitar pukul 06.00 pagi, rombongan gowes berkeliling di jalur sekitar Hotel Midtown Residence, kemudian finish di tempat yang sama.


Begitu tiba, rombongan langsung disambut sajian makanan dan minuman beraneka ragam. Ada Rawon, Apple Strudel, Pineapple Strudel, puding buah di stand Verwood Hotel & Service Residence.


Baca juga: BOS Drag Racing Permanent Circuit di Surabaya Ditargetkan Selesai Desember 2021


Sementara Waffle Sandwich, Popcorn, Jasuke, dan aneka minuman tersedia di stand Midtown Residence Surabaya.


Kalau Nasi Campur, Croffle dan kopi tengah kota, Dalgona Candy, dan aneka bakery bisa ditemukan di stand Crown Prince. Tak ketinggalan Nasi Bakar, Lumpia Semarang, Serabi tersedia di stand Midtown Hotel Surabaya.


Paling asyik semua makanan ini harganya hanya Rp10 ribu sampai dengan Rp30 ribu saja! Wow... maknyusss!

Dari kiri: Eka Dwi Cahyono Dewan Penasehat X-MOC Surabaya dan Rizky Ardiansyah Ketua X-MOC Chapter Surabaya


Eka Dwi Cahyono selaku Dewan Penasehat X-MOC Surabaya pun menyampaikan rasa puas. “Dari kegiatan ini, kami lihat lokasi ini bisa dijadikan alternatif bagi teman-teman X-MOC Surabaya saat menentukan tikum (titik kumpul), ketika akan mengadakan kegiatan, seperti misalnya touring,” ujarnya.


Melihat kesuksesan acara komunitas ini, Donny Roberto Manuarva selaku Corporate General Manager Midtown Indonesia melihat, ini merupakan kegiatan positif di tengah pandemi, yang bisa diadopsikan untuk kegiatan komunitas lainnya.


Baca juga: Tim dan Pembalap Surabaya Mulai Latihan Lagi, Kenjeran Park Dijadikan Tempat Latber


"Semoga bisa berkelanjutan dengan tambahan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lain, seperti mengundang dari yayasan atau panti asuhan untuk dapat berbagi bersama," kata Donny.


Terkait hal ini, Inya menuturkan, selain untuk komunitas, mereka juga terbuka untuk APM (Agen Pemegang Merek) ataupun produsen-produsen otomotif untuk mengadakan kerjasama atau menggelar acara serupa.

Komunitas X-MOC Surabaya menjadikan Midtown Residence Surabaya sebagai alternatif titik kumpul kegiatan mereka


"Sebab seperti yang dituturkan Rizky Ardiansyah (Ketua X-MOC Chapter Surabaya), setiap kegiatan komunitas mereka selalu di-support oleh APM (Agen Pemegang Merek). Karena itu kami melihat ini adalah hal yang positif," tukas Inya.


"Monggo jika tertarik untuk bekerjasama, dan mengadakan kegiatan di hotel (Midtown Indonesia) bisa menghubungi kami di nomor 0859-3113-1100, atau email ke public.relation@midtownindonesia.com," pungkasnya.


Teks: Arianto Sasongko

Foto: Midtown Indonesia & Arianto Sasongko