top of page
  • Gambar penulisEditor

Mitsubishi Motors Indonesia Rilis New Pajero Sport Harga Mulai Rp502,8 Juta

“Kami ada perbedaan fitur detail, salah satunya seperti fitur Sunroof. Ini merupakan selling point unik di unit New Pajero Sport untuk tipe upper class.” (Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division MMKSI)
  • President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam peluncuran New Pajero Sport (16/2)

OTOPLUS-ONLINE – Setelah cukup lama dinanti di Indonesia, mengingat di negara tetangga, Thailand, sudah melenggang sekitar 2(dua) tahun lalu. Pada akhirnya Mitsubishi New Pajero Sport dirilis di Tanah Air, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) tangguh di segala medan.


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport yang mengusung tagline ‘Live the Adventure’, sebagai penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya.

  • Usung semangat Live the Adventure

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, saat jumpa pers virtual, Selasa (16/2).


Nakamura pun berargumen, mengapa New Pajero Sport yang diproduksi di pabrik Mitsubishi Cikarang, Jawa Barat ini baru diperkenalkan sekarang, karena saat ini merupakan momen yang paling tepat. Setelah sebelumnya varian terbaru Mitsubishi ini sudah mengalami pengembangan dan penyempurnaan fitur, baik fitur keselamatan, teknologi dan lainnya.


Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division MMKSI menambahkan, secara umum, spesifikasi New Pajero Sport yang baru diluncurkan di Indonesia ini secara garis besar sama dengan spesifikasi yang diperkenalkan di Thailand maupun pasar global.


“Tetapi kami ada perbedaan fitur detail, salah satunya seperti fitur Sunroof. Ini merupakan selling point unik di unit New Pajero Sport untuk tipe upper class,” terang Irwan yang juga mengatakan, kalau New Pajero Sport yang telah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) ini sudah mulai didistribusikan ke 157 dealer Mitsubishi di Indonesia.

  • Mitsubishi New Pajero Sport 2021 dibanderol harga termurah Rp502,8 juta

  • Hadir dalam enam tipe, dan lima pilihan warna

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam 6 (enam) tipe dan 5 (lima) pilihan warna, yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.


Untuk harga on the road (OTR) Jabodetabek, tipe Dakar Ultimate 4x4 AT dibanderol harga Rp733.700.000, tipe Dakar Ultimate 4x2 AT harga Rp624.700.000, dan Dakar 4x2 AT Rp575.700.000, masing-masing dengan pilihan warna dengan pilihan warna Graphite Gray, Quartz White Pearl, Sterling Silver, dan Jet Black Mica.


Kemudian harga OTR Jabodetabek dari New Pajero Sport tipe Exceed 4x2 AT yakni Rp517.800.000, serta tipe Exceed 4x2 MT harga Rp502.800.000, masing-masing dengan pilihan warna Graphite Gray, Quartz White Pearl, Sterling Silver, dan Jet Black Mica.


Lalu selanjutnya tipe GLX 4x4 MT dengan pilihan warna Quartz White Pearl, Sterling Silver, Jet dan Black Mica seharga Rp567.800.000. Sebagai catatan, terdapat penambahan harga untuk pilihan warna Quartz White Pearl sebesar Rp3.000.000.


Teks: Setiawan AS

Foto: MMKSI

bottom of page