• Editor

Mobil Baru Peugeot Bisa Didapat Hanya dengan DP Rp19 Jutaan Saja Jelang Lebaran 2021

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Astra Peugeot menawarkan total DP super ringan, dan cicilan nol persen

Peugeot 3008 SUV Allure Plus dipasarkan Rp670 juta, sementara Peugeot 3008 SUV GT Line seharga Rp750 juta


OTOPLUS-ONLINE I Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Astra Peugeot menawarkan beragam program spesial yang dikemas dengan tagline “Celebrate Eid Mubarak With Peugeot SUV”.


Salah satu program paling spesial yang ditawarkan adalah Total Down Payment super ringan, hanya dengan 19 Jutaan konsumen sudah dapat membawa pulang kendaraan Peugeot.


Tidak hanya itu saja, konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan voucher belanja dari MAP senilai 10 Juta rupiah. Momen spesial ini digelar oleh Astra Peugeot khusus dalam menyambut hari raya lebaran dan akan berlangsung hingga akhir Mei.


Baca juga: Jajal Peugeot 3008 Allure Plus (1): SUV Pertama Peraih Gelar Car of The Year


Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot menambahkan, “Selain itu, Astra Peugeot juga menawarkan program penjualan spesial lainnya di bulan Mei, seperti program cicilan dengan bunga rated 0% dan juga program pembelian lain yang berkesempatan mendapatkan THR berupa voucher belanja MAP senilai 10 juta rupiah.

Peugeot 5008 SUV Allure Plus dibanderol Rp720 juta, lalu Peugeot 5008 SUV GT Line harganya Rp840 juta


Program spesial yang berlaku di seluruh dealer resmi Astra Peugeot ini selain memudahkan konsumen untuk memiliki Peugeot SUV sekaligus merupakan salah satu bentuk komitmen Astra Peugeot dalam mengembangkan brand Peugeot di Indonesia.


Baca juga: Begini Rasanya Ngegas SUV 7-Seater Asal Perancis: New Peugeot 5008 SUV GT Line


Peugeot selalu berada di bawah manajemen grup Astra sejak tahun 1972 hingga kini, Astra Peugeot kembali secara agresif melayani masyarakat Indonesia.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto