top of page
  • Gambar penulisEditor

MOCI Driving Ultimate Europe 2022 Diikuti BMW M Owners Club Indonesia

MOCI Driving Ultimate Europe 2022 melintasi beberapa negara Eropa dengan jarak hampir 2.000 km dalam waktu delapan hari, tujuh malam.
BMW Welt merupakan rumah bagi semua penggemar kendaraan dari BMW Group di Munich, Jerman. Menggabungkan arsitektur futuristik dengan wawasan menarik tentang mobilitas masa kini dan masa depan. Hadirkan semua brand dalam naungan BMW Group dengan pameran yang inovatif, tempat untuk perhelatan beragam acara, berbelanja BMW Original Lifestyle dan juga kuliner khas Jerman.

OTOPLUS-ONLINE I BMW M Owners Club Indonesia (BMW MOCI) kembali mengadakan acara driving experience tahunan, yang mana tahun ini bertajuk MOCI Driving Ultimate Europe 2022.


Acara yang diikuti oleh lebih dari 110 anggota bersama keluarganya ini mendapatkan dukungan dari BMW Indonesia dan BMW Eurokars.

Kendaraan yang hadir dalam BMW MOCI Ultimate Drive Europe 2022 merupakan rangkaian kendaraan BMW M dan BMW M Performance, beberapa diantaranya: BMW M4 Competition, BMW M8 Convertibe, BMW M8 Coupé dan Gran Coupé, BMW M550i, BMW X4 M Competition, BMW M440i, BMW M3 Competition, BMW M340i Touring, BMW X6 M Competition, dan masih banyak lagi hinggal mencapai total 50 unit kendaraan.

Pada acara pembukaan di BMW Welt, Munich, Jerman beberapa perwakilan dari BMW juga turut memberikan kata sambutan menerima rombongan BMW MOCI di Munich.



Mulai dari Timon Schemera, BMW M Regional Area Manager BMW M Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, hingga Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars satu-satunya BMW M Authorized Dealership di Indonesia.

Diikuti oleh 110 member bersama keluarganya.

“MOCI Driving Ultimate Europe 2022 ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50 BMW M. Kegiatan ini merupakan milestone penting, dimana untuk pertama kalinya kami menyambut lebih dari 100 peserta dan 50 unit BMW M mengunjungi BMW Welt di Munich, rumah BMW,“ ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.



"Jadi tidak diragukan lagi ini adalah perjalanan yang sangat berkesan dan luar biasa," sambungnya.

Christianto Salim, President BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) juga mengekspresikan kebahagiaannya pada saat acara di BMW Welt, ‘‘MOCI Ultimate Drive Europe 2022 memberi kesempatan untuk seluuruh member kami berekspresi dengan BMW M dan bergabung bersama untuk merayakan hari jadi BMW M yang ke-50. Kami di BMW MOCI merupakan pelanggan loyal dari BMW M dan sangat bangga menjadi bagian dari BMW M..


MOCI Driving Ultimate Europe 2022 melintasi beberapa negara Eropa mulai dari Jerman, Austria, Swiss, dan kembali lagi ke Jerman dengan jarak hampir 2.000 km dalam waktu delapan hari, tujuh malam dari tanggal 26 September hingga 3 Oktober 2022.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BMW

bottom of page