top of page
  • Gambar penulisEditor

Moto Guzzi New V7 Stone Ini Dimodifikasi Jadi Scrambler Hanya Dalam 7 Hari

Cukup menggunakan komponen plug and play sehingga mudah ketika ingin dikembalikan standar.

Iman Kusumo, builder Gearhead Monkey Garage

OTOPLUS-ONLINE I Percaya nggak? Untuk memodifikasi Moto Guzzi New V7 Stone ini menjadi scrambler hanya butuh waktu 7 hari saja.


Adalah Iman Kusumo, builder Gearhead Monkey Garage yang coba memadukan desain klasik V7 Stone dengan konsep scrambler yang lebih agresif, tanpa perlu melakukan banyak perubahan pada sasis, mesin, maupun wiring system.

“Jadi pemilik Moto Guzzi New V7 Stone dapat melakukan personalisasi pada tunggangannya tanpa harus melakukan banyak perubahan,” ujar Iman Kusumo.

Tampil perdana di Kustomfest 2022


"Scrambler ini contohnya. Cukup dengan menggunakan komponen-komponen yang saya kreasikan sendiri di bengkel dan dipadukan dengan beberapa parts aftermarket. Intinya plug and play sehingga mudah ketika ingin dikembalikan ke kondisi standar," jelasnya.


Iman mengaku hanya perlu tujuh hari untuk menuntaskan beberapa perubahan yang mengubah tampilan motor ini. Ubahan-ubahan itu di antaranya fender depan-belakang alumunium, side cover alumunium, jok berbalut kulit, cover tangki bensin, headlight, spidometer, sok depan-belakang, lampu sein dan rem, knalpot hingga beberapa sentuhan pemanis pada tahap finishing. Teks: Nugroho Sakri Y

Foto: Istimewa

bottom of page