• Editor

MPM Rayakan The 9th Anniversary Honda PCX Bersama Komunitas


PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama 541 pecinta motor skutik premium Honda PCX menggelar PCX Celebration Day.


Ajang silaturahmi sekaligus upaya mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX yang diselenggarakan 7 Juli 2019 kemarin, juga dimaksudkan sebagai perayaan The 9th Anniversary Honda PCX yang bertemakan ‘9 years PCX Reach The New Level’.


Ya, Honda PCX diperkenalkan PT. AHM pada Juni 2010 lalu untuk pasar Indonesia, dan tahun ini Honda PCX memasuki tahun ke-9 dalam menemani konsumen di Indonesia.


PCX Celebration Day dimulai dengan melakukan city rolling bersama-sama menuju lokasi acara yang ada di Ngopi Bareng, Pintulangit, Prigen – Pasuruan. Start di bagi menjadi 4 lokasi, yaitu MPM Surabaya, MPM Gresik, Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo dan MPM Malang.

Sepanjang perjalanan menuju lokasi acara peserta berhenti dahulu untuk berfoto di heritage kota yang dilewati. Selain itu juga peserta diajak melewati berbagai medan yang dilalui mulai dari jalanan perkotaan sampai jalanan pegunungan. Sesampainya di lokasi, peserta di suguhi berbagai kegiatan antara lain photo contest, mini outbond, dan hiburan musik.


Marcomm & Development Division head MPM mengatakan sejak dikenalkan di Indonesia terutama di Jawa Timur penjualan Honda PCX meningkat. Pertumbuhan penjualan tahun 2018 dibandingkan tahun 2019 meningkat 50 persen, dengan inden rata rata 2.200 perbulan.


"Sebagai bentuk apresiasi sekaligus merayakan The 9th Anniversary Honda PCX kegiatan PCX Celebration Day. Juga ajang gathering para pemilik dan komunitas Honda PCX di Jatim yang semakin bertambah," kata Suhari.


Naskah: Indramawan

Foto: MPM for OTOPLUS-ONLINE


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online