top of page
  • Gambar penulisEditor

New BMW 320i Sport, Varian Terbaru THE 3 Meluncur di IIMS 2022, Cek Impresi Pertamanya

New BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga off the road Rp895.000.000.

New BMW 320i Sport dipasarkan dengan harga off the road Rp895 juta


OTOPLUS-ONLINE I BMW Indonesia bersama PT Astra International Tbk – BMW Operation ambil bagian dalam perhelatan akbar Indonesia International Motor Show IIMS 2022.


Menempati BMW Pavilion di Hall D BMW Indonesia sekaligus memperkenalkan varian terbaru dari keluarga THE 3 yaitu New BMW 320i Sport.


BMW 320i Sport melengkapi dua varian THE 3 yang sebelumnya diluncurkan di Indonesia yaitu BMW 330i M Sport dan BMW 320i Dynamic.

Dari kiri: Teguh Widodo (Operation Manager PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation), Fredy Handjaja (Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation), Ramesh Divyanathan (President Director BMW Group Indonesia), Jodie O’tania (Director of Communications BMW Group Indonesia), Bayu Riyanto (Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia)


Sekilas, tampilan samping ditingkatkan lewat perpaduan warna metalik dengan lis yang disebut BMW Individual Exterieur Line Aluminium Satinated.



Di buritan, garis-garis horizontal dan lampu LED yang ramping dan bergaya mengesankan sisi belakang yang solid, lebar dan kekar.


Penampilannya disempurnakan oleh pelek light alloy 18 inci dengan desain terbaru model Double-spoke style 782 Bicolour, Jet Black, burnished.

Pengemudi dan penumpang depan akan disambut sepasang Sport Seats dengan setelan elektris


Masuk ke dalam kabin, pengemudi dan penumpang depan akan disambut sepasang Sport Seats yang dibalut kulit Sensatec Upholstery Perforated yang akan memuaskan dahaga seluruh penumpang akan sentuhan kemewahan.



New BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga off the road Rp895.000.000 yang mana BMW Astra telah menyiapkan berbagai program khusus untuk para pelanggannya yang hanya berlaku selama IIMS 2022 berlangsung.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BMW Astra

bottom of page