• Editor

New MG ZS Siap Diluncurkan 9 September 2021 Mendatang!

New MG ZS merupakan versi facelift dari MG ZS sasar generasi millennial dan Gen Z.

Redesign gril dengan tetap mengusung bahasa desain ‘Emotional Dynamism’


OTOPLUS-ONLINE I Narasumber kami yang terpercaya menginformasikan kalau MG Motor Indonesia akan meluncurkan versi facelift dari MG ZS pada 9 September 2021 nanti.

Pelek palang lima sebelumnya diganti dengan motif flower


“Desain pelek dan gril baru selain itu sistem multimedia juga diupgrade,” bisiknya.


Improvement ini selaras dengan yang disampaikan Arif Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia pada berita rilis yang diterima redaksi OTOPLUS-ONLINE 23 Agustus 2021 lalu.

Spoiler atas di New MG ZS kini tanpa lekukan


Di situ dijelaskan, “Di tahun keduanya, MG terus melaju dengan memperkenalkan model-model yang begitu sesuai dengan gaya hidup mereka yang berjiwa muda, modern, dan ingin selalu terdepan. Gaya hidup dan gaya berkendara kini menjadi kesatuan yang tak terpisahkan ketika mengendarai mobil MG, serta sangat mewakili kedinamisan generasi millennial dan Gen Z masa kini.”


Baca juga: MG Siapkan Kendaraan Masa Depan, di Antaranya MG HS dan MG ZS EV yang Hadir di Indonesia


Hal itu yang juga menjawab mengapa tidak terlihat keberadaan MG ZS yang dipajang ketika berkunjung ke showroom MG di Raya Ngagel 81, Surabaya pada 24 Agustus 2021 lalu.


Kami berspekulasi, mereka sedang menanti hadirnya New MG ZS yang baru. Berikut bocoran beberapa detail ubahan yang diaplikasikan pada New MG ZS.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Istimewa