• Editor

Beli Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2021, Jual Mobil Lamamu di OLX Autos

Tidak dibatasi tahun produksi mobil dan kondisinya, selama surat-surat kendaraan resmi dan sah.

OLX Autos menghadirkan layanan inspeksi mobil di Inspection Centre OLX Autos Spot, tepatnya di area parkir, yang akan melayani pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos dengan cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN.


OTOPLUS-ONLINE I Datang ke GIIAS Surabaya 2021 dengan niat membeli mobil baru tapi masih bingung mau dijual kemana mobil lamanya?


OLX Autos jawabannya. OLX Autos merupakan platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi.


OLX Autos memiliki 3 layanan utama, yaitu OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual - Beli - Tukar - Tambah, dan OLX Autos Authorized Dealer.


OLX Autos kini hadir untuk pertama kalinya dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Surabaya sebagai Official Trade In Partner. Langkah ini merupakan kelanjutan dari partisipasi OLX Autos pada gelaran GIIAS 2021 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang Selatan pada November 2021 lalu.


Baca juga: OLX Autos Ajak Jual-Beli Online Mobil Bekas Segampang Memakai Masker


Kota Surabaya sendiri merupakan wilayah dengan potensi besar untuk pasar otomotif. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa.


Sementara itu, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23% atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56%, DKI Jakarta sebesar 2,43% danYogyakarta sebesar 2,30%.

Hendri Tadjuni, COO OLX Group Indonesia


Hendri Tadjuni, COO OLX Group Indonesia mengatakan, “Melihat potensi besar yang ada di Kota Surabaya, Kami melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan kami dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021.

Ada 300 titik pemeriksaan untuk memastikan mobil yang diinspeksi benar-benar berkualitas tinggi


Sebagai Official Trade In Partner, OLX Autos hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.


Selain itu OLX Autos juga menyuguhkan berbagai program, promo diantaranya gift card hingga senilai Rp 5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2021 juga aktivitas menarik telah kami siapkan untuk menyambut pengunjung GIIAS Surabaya tahun ini.”


Baca juga: GIIAS Surabaya 2021 Dihelat Mulai Hari Ini Dengan Banyak Promo dan Penawaran Menarik


Hendri menambahkan, momentum ini diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dalam proses jual mobil.


Kemudian, lanjut Hendri, secara jangka panjang langkah ini juga turut memperluas ekosistem niaga industri otomotif di dalam negeri yang diharapkan bisa memberikan multiplier effect terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi OLX Autos Spot di Pre Function Area


Saat OTOPLUS-ONLINE menanyakan mengenai mobil paling tua yang pernah dibeli OLX Autos, Hendri menjelaskan, pihaknya tidak membatasi tahun produksi mobil, begitu juga kondisinya selama surat-surat kendaraan resmi dan sah.


"Kami siap menyambut setiap pengunjung yang ingin menjual mobilnya untuk membeli mobil baru di GIIAS Surabaya 2021. OLX Autos berkomitmen untuk memberikan layanan yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada pelanggan di Surabaya dan area Jawa Timur lainnya," kata Hendri.


Baca juga: Catatan Penting Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021


"Di GIIAS Surabaya 2021, OLX Autos Spot ada di area Pre Function dan area parkir Grand City Convex. Komitmen kami adalah ingin mempermudah sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan yang ada di seluruh Indonesia, tentunya kami ingin terus memperluas jangkauan kami,” tutup Hendri.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto