top of page
  • Gambar penulisEditor

Paket Glass Coating Rp3,5 Juta All Size Selama Maret 2022 dari Perfection Auto Detailing

Permukaan cat yang sudah di-glass coating kinclong lebih lama dan tak akan muncul baret halus hingga 7 tahun.

Selama Maret 2022, Perfection Auto Detailing tawarkan paket promo glass coating dengan harga Rp3,5 juta untuk semua mobil


OTOPLUS-ONLINE I Perfection Auto Detailing merupakan salah satu salon perawatan mobil premium yang kerap menjadi rujukan para pemilik mobil-mobil mewah bin mahal.


Layanan yang ditawarkan meliputi premium car wash, premium salon detailing, glass coating, under carriage detailing dan yang terbaru, paint protection film (PPF).

Selain glass coating, Perfection Auto Detailing juga memiiki layanan premium car wash, dan layanan under carriage detailing. “Tingkat pengerjaannya lebih detail menggunakan obat yang berbeda untuk hasil pengerjaan yang sangat bersih,” ujar Roy.


“Per Februari 2022 kemarin, kami menawarkan promo paket hemat untuk layanan glass coating. Kalau sebelumnya paket pengerjaan glass coating mulai dari harga Rp 4,5-8 juta dengan dibedakan dari dimensi kendaraan, yakni small, medium, dan large, maka khusus selama Februari-Maret ini harga promonya Rp 3,5 juta all size,” terang Mesakh Roy Adidharma, owner Perfection Auto Detailing.

Mesakh Roy Adidharma


Roy menjamin permukaan cat mobil yang sudah di-glass coating akan kinclong lebih lama dan tidak akan muncul baret halus. “Ketahanannya dapat mencapai 7 tahun.”

Semua obat perawatan yang digunakan kategori premium, termasuk untuk ban


Lebih lanjut pria yang sudah 17 tahun terjun di bisnis otomotif ini menambahkan kalau layanan di Perfection Auto Detailing menggunakan obat yang berbeda dengan salon-salon mobil premium lain, selain itu tingkat ketelitian pengerjaan diklaim sangat detail.

Ketelitian pengerjaannya tingkat dewa


Pengerjaannya dimulai dari pencucian, poles lalu detailing baru kemudian dilakukan proses glass coating. Semua dilakukan di dalam ruangan tertutup berpendingin udara untuk mencegah debu masuk. Kami mengutamakan kepuasan konsumen. “Keseluruhan proses pengerjaannya akan memakan waktu 2-3 hari,” tukas Roy.


Baca juga:

Mengingat paket promo ini banyak peminat, sebaiknya kalian melakukan booking terlebih dulu, bisa melalui nomor telepon di bawah ini atau DM di IG, bisa juga mampir di alamat yang tertera di bawah ini.


Raya Satelit Selatan IN 36 Surabaya

IG @perfection.autodetailing

081222249983, 081918888993


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page