top of page
  • Gambar penulisEditor

Tesla Hadir di Surabaya, Bisa Didapatkan di Perfection Auto Gallery

Tesla Model 3 standard range dipasarkan seharga Rp 1,5 Miliar untuk area Surabaya.

Pengenalan produk Tesla di Surabaya bersamaan dengan grand opening Perfection Auto Gallery sebagai pusat penjualan mobil Tesla dan supercar di Surabaya


OTOPLUS-ONLINE I Sebagai agen pemegang merek Tesla di Indonesia, Prestige Image Motorcars Jakarta menggandeng Perfection Auto Gallery untuk penjualan brand mobil elektrik asal Amerika Serikat ini di Surabaya dan sekitarnya.

Grand opening Perfection Auto Gallery yang terletak di Jl. Raya Satelit Selatan No. 36, Surabaya diawali dengan konvoi supercar di beberapa ruas jalan di Surabaya, dan berakhir di Perfection Auto Gallery.


Untuk itu, Sabtu, 11 Desember 2021 kemarin dilakukan prosesi grand opening Perfection Auto Gallery, yang juga merupakan showroom yang menjual supercar dan mobil mewah lainnya di Surabaya.



"Jadi Perfection Auto Gallery ini adalah authorized dealer Tesla di Surabaya. Kami mengambil unit Tesla yang akan dipasarkan langsung dari Prestige Image Motorcars di Jakarta," buka Roy Adidharma selaku pemilik tunggal Perfection Auto Gallery.

Acara grand opening Perfection Auto Gallery dibuka oleh Roy Adidharma selaku pemilik tunggal


"Sehingga garansi yang kami berikan ke customer sama dengan yang diberikan Prestige Image Motorcars Jakarta sebagai agen tunggal Tesla di Indonesia. Jadi Tesla yang kami pasarkan ini bukan beli barang IU (Importir Umum)."

Talkshow seputar Tesla bersama tamu penting, seperti perwakilan Prestige Motorcars Jakarta, Richard Muljadi dan Melvin Tenggara sebagai influencer dan kolektor mobil mewah, juga tak ketinggalan Prof. Dr. (H.C.) Dahlan lskan selaku tokoh masyarakat Surabaya.


Sebagai informasi, Tesla (sebelumnya dinamai Tesla Motors) adalah perusahaan otomotif asal Amerika Serikat yang didirikan salah satunya oleh Elon Musk dengan spesialisasi pada mobil listrik sejak awal berdirinya tahun 2003.



Sebagai brand yang konsisten dengan pengembangan kendaraan listrik di dunia, Tesla berhasil mengembangkan fitur-fitur canggih hasil dari riset dan pengalaman yang telah dirintisnya selama hampir 20 tahun.

Simbolis opening Perfection Auto Gallery ditandai dengan pemindaian (scanning) tangan Roy Adidharma dan para tamu undangan


"Ini yang membuat saya tertarik memasarkan Tesla di Indonesia. Saya lihat, mobil listrik sekarang ini lagi naik daun karena minim polusi dan nyaris tanpa perawatan. Dan saya lihat mobil listrik Tesla ini pinter-pinter, bahkan sudah semi auto pilot yang aman dan cerdas," lanjut Roy.

Acara dilanjut dengan unveiling produk Tesla Model 3 standard range


Sementara ini, Perfection Auto Gallery hanya memasarkan Tesla Model 3 standard range dengan harga Rp1,5 Miliar. "Selama grand opening ini kami berikan diskon dan bonus glasscoating, dan PPF (Paint Protection Film)," sambung Roy sambil menambahkan sejauh ini pihaknya sudah mengantongi 2 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Tesla Model 3 standard range dipasarkan seharga Rp 1,5 Miliar untuk area Surabaya


"Untuk tahun 2022 mendatang, kami optimis bisa memasarkan 25 unit dalam sebulan. Sebab kami akan mulai mendatangkan Model X, dan Model S. Sementara tahun 2023, akan masuk lagi Model Y dan Cybertruck," info Roy sambil menambahkan untuk semua model yang akan didatangkan ini harus inden selama 1 tahun. "Tapi kalau yang Model 3 sudah ready."

First Tesla Driving Experience oleh para tamu undangan termasuk Dahlan Iskan


Sebagai puncak acara Grand Opening Perfection Auto Gallery adalah First Tesla Driving Experience,

di mana tamu undangan diberikan kesempatan untuk menjajal mobil Tesla untuk pertama kalinya. Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup acara Grand Opening Perfection Auto Gallery Surabaya.


Perfection Auto Gallery

Jl. Raya Satelit Selatan No. 36, Surabaya


Teks dan Foto: Indramawan


bottom of page