top of page
  • Gambar penulisEditor

Pelanggan Manfaatkan Konsultasi dan Pemeriksaan Gratis Hino Posko Mudik 2019


Tak mau ketinggalan seperti yang lain, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) juga turut menyiapkan posko layanan untuk membantu kelancaran arus mudik 2019.


Hino menyiapkan layanan spesial, untuk para pelanggan. Khususnya Perusahaan Otobus atau PO bus yang melayani penumpang yang pulang menuju kampung halaman.


Bus-bus ini tentunya melakukan perjalanan panjang mudik Lebaran ke berbagai kota di Indonesia. Untuk itu Hino berpartisipasi mendirikan Posko Mudik dan Bengkel Siaga.


Dimulai dari tanggal 31 Mei sampai dengan 9 Juni 2019, Hino posko mudikakan terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa.


Seperti untuk jalur Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, dan Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa, akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, dan Waleri. Sedangkan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino posko mudik memiliki beberapa fasilitas yang dipersiapkan untuk kemudahan, dan keamanan para pengendara bus Hino.

Seperti konsultasi, dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino, serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.


Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis, untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.


Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI menjelaskan, Hino memiliki filosofi Total Support, dimana salah satunya ialah customer first yaitu memberikan pelayanan terbaik di setiap momen penting pelanggan.


“Posko siaga mudik Hino yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan pelanggan, agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, dan nyaman,” katanya.


Selain posko mudik, Hino turut juga memberikan Lebaran Service Campaign bagi pelanggan setianya dimanapun berada.

Dimana dalam promo lebaran campaign ini customer Hino dapat beragam fasilitas menarik seperti diskon suku cadang sampai dengan 44%, gratis untuk konsultasi, pengecekan dan rekomendasi servis 8 item.


Disamping itu Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga spesial bagi pelanggan setia selama periode lebaran ini. Paket spesial itu antara lain servis berkala untuk Hino Dutro, dan Hino Ranger. Paket servis rem untuk Hino Ranger, juga Hino Bus. Promo berlaku bulan Mei hingga Juli 2019.


Naskah: Wave

Foto: Hino for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page