top of page
  • Gambar penulisEditor

Pelumas Mobil1â„¢ Triple Action Power+ Terinspirasi Balap Formula1 yang Dihadirkan untuk Mobil Anda

PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia luncurkan Mobil1â„¢ Triple Action Power+ dan Triple Action Power untuk performa mesin terbaik.

OTOPLUS-ONLINE I Sebagai salah satu pelumas mesin sintetis terkemuka di dunia, Mobil1â„¢ adalah formulasi pilihan untuk Oracle Red Bull Racing, tim balap papan atas di ajang kejuaraan Formula 1.


Dari sinilah, PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan Mobil1â„¢ dengan Triple Action Power+ yang terinspirasi dari Formula1, yang akan membantu pemilik mobil dalam memaksimalkan performa dan tenaga kendaraan mereka.


Hal ini disampaikan Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI. Ia mengatakan, pihaknya telah menguji pelumas mesin Mobil1â„¢ di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia.

Peluncuran Mobil1â„¢ Triple Action Power+ dan Triple Action Power di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 Juni 2023 dihadiri perwakilan dari PT EMLI serta para stakeholders yang meliputi distributor, bengkel, dan juga konsumen, serta media.


"Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1, dimana produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru," ungkap Sri Adinegara pada acara peluncuran di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 Juni 2023 lalu.


Sebagai informasi, Mobil1â„¢ Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid dengan keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama.



Selain itu Mobil1â„¢ Triple Action Power+ juga memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30x lebih efektif, serta mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin.


Tak hanya itu saja, Mobil1â„¢ Triple Action Power+ juga meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%, berdasarkan perbandingan Sequence VIE terhadap data serupa untuk formula produk generasi sebelumnya.

PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia luncurkan Mobil1â„¢ Triple Action Power+ dan Triple Action Power untuk performa mesin terbaik.


Sebagai pilihan lain, juga dihadirkan Mobil1â„¢ Triple Action Power dengan dua jenis kekentalan, yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel.


Keunggulan yang ditawarkan Mobil1â„¢ Triple Action Power adalah menjaga mesin kendaraan Anda seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10x lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.



Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, dan telah dipasarkan di pasar pelumas otomotif Indonesia, serta rangkaian produk lainnya seperti pelumas Mobil Superâ„¢ yang juga tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda seperti Mobilâ„¢ Car Care.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page