• Editor

Penggemar Game Racing Wajib Main ke Predator Store

Acer Indonesia resmikan Predator Store ke-3 di Surabaya pada Jumat, 9 September 2022 kemarin di Maspion Square IT, Jl. Ahmad Yani No.73.

Prosesi ribbon cutting dan wine toasting menandai peresmian Predator Store di Surabaya pada Jumat, 9 September 2022 kemarin di Maspion Square IT, Ground Floor GB. 02, Jl. Ahmad Yani No.73, Surabaya


OTOPLUS-ONLINE I Jika kalian adalah penggemar game racing seperti Need For Speed Most Wanted, Forza Horizon 4, F1 2020, Projects Cars 2, atau Need For Speed Heat, kalian pasti butuh laptop atau PC dengan kemampuan tinggi untuk memainkannya.


Kabar gembiranya, Acer Indonesia telah meresmikan Predator Store, gerai khusus Acer yang memanjakan para gamers dan content creators, karena menyediakan secara lengkap peralatan untuk bermain game sekaligus berkreasi melalui perangkat berperforma tinggi.


Mulai dari laptop, monitor, PC, hingga aksesoris gaming, semua bisa didapatkan di Predator Store yang mengusung konsep one stop shopping.

Tamu undangan dan media yang hadir


Menurut Nino Wirawan selaku Senior GM Sales Acer Indonesia, dengan mengusung konsep one-stop-shopping di Predator Store, Acer Indonesia ingin pelanggan merasakan kemudahan berbelanja.


Selain itu, kelebihan lain yang ditawarkan di Predator Store adalah, gamers diberikan kesempatan untuk merasakan kecanggihan secara langsung, dengan menggunakan perangkat gaming lengkap dengan berbagai aksesorisnya.


Baca juga: Wuih, HPM Gandeng Gameloft Bikin Mobile Game Brio Drift Challenge!


"Kami mengedepankan pengalaman langsung untuk gamers dan content creators, karena itu Acer juga memberikan kesempatan agar laptop maupun aksesoris gaming bisa dicoba secara langsung, sehingga fungsi maksimal dari perangkat yang diinginkan bisa dirasakan terlebih dahulu,” ujar Nino saat meresmikan Predator Store di Surabaya.

Acara hiburan


“Apa lagi semua staff penjual yang ada di Predator Store ini dijamin benar-benar tahu dan memahami fitur-fitur produk yang ditawarkan,” imbuh Nino.


Terkait Predator Store di Surabaya yang baru saja diresmikan pada Jumat, 9 September 2022 kemarin di Maspion Square IT, Ground Floor GB. 02, Jl. Ahmad Yani No.73, Surabaya, Nino mengatakan bahwa ini adalah Predator Store ketiga, sekaligus yang terbesar di Indonesia.


Baca juga: Mabar Mobile Legends Berhadiah Yamaha FreeGo S ABS dan Uang Jutaan Rupiah, Ini Caranya!


“Setelah menghadirkan Predator Store di Jakarta dan Medan, Surabaya menjadi pilihan mengingat perusahaan ingin bisa lebih dekat terhadap konsumen, dan bisa menjangkau konsumen predator gaming yang berada di bagian timur pulau Jawa dan sekitarnya,” kata Nino.

Predator Helios 300 yang dibanderol mulai dari Rp26 Jutaan


Nama Predator Store sendiri diambil dari laptop gaming milik Acer Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dan diklaim terbaik di kelasnya.


Pada peresmian Predator Store hari ini di Surabaya, Acer Indonesia turut memperkenalkan jajaran model terbaru dari Predator.


Baca juga: BMW Indonesia Kembali Jadi Sponsor Utama Balap Di Rumah (BDR) Season 2 2021


Sebut saja Predator Triton 300SE yang dibanderol mulai dari Rp 27 Jutaan. Lalu ada juga Predator Helios 300 yang dibanderol mulai dari Rp26 Jutaan, dan Predator Nitro 5 yang dibanderol mulai dari Rp14 Jutaan.


Jajaran laptop gaming terbaik Acer ini sudah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12.

Berbagai promo bisa didapatkan hingga 30 November 2022


Tidak hanya itu, para pengunjung Predator Store yang melakukan pembelian bisa mendapatkan promo menarik seperti cashback sampai dengan Rp2 juta untuk setiap pembelian produk tertentu, hingga gratis gaming gears untuk produk gaming tertentu.


Promo ini berlangsung hingga 30 November 2022.


Baca juga: IMI Jatim Rencana Gelar Akademi Digital Motorsport di Surabaya Tahun Ini


Selain itu Acer juga memberikan layanan Acer Priority Care, sebuah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan.


Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.


Teks dan Foto: Indramawan